Brilio.net - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti papan atas yang sudah mengawali kariernya sejak remaja. Selama itu pula, ia menjadi sosok yang diidolakan banyak orang. Bahkan hingga kini menginjak usia 34 tahun, eksistensinya tak pudar dan semakin melejit di dunia hiburan.

Selain jadi host, Raffi Ahmad juga mengembangkan kanal YouTube miliknya. Belum lama ini, ia mengunggah video momen pertemuannya dengan salah seorang fans dari Lampung, bernama Suryanto.

Lewat penuturannya, diketahui bahwa Suryanto sudah lama mengidolakan suami Nagita Slavina ini. Pada awalnya, Suryanto tidak diizinkan saat masuk ke perumahan Andara. Namun Baim Wong turut membantu Suryanto dan membawanya serta.

Akhirnya momen pertemuan yang lama dinantikan itu terjadi juga. Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Jumat (26/2), Suryanto langsung mempersembahkan lagu ciptaannya untuk ayah Rafathar. Ia menyanyikan lirik demi lirik lagu diiringi alat musik gitar.

Raffi Ahmad beli lagu ciptaan fans © 2021 brilio.net YouTube

Loading...

foto: YouTube/Rans Entertainment

Siapa sangka, Raffi Ahmad merasa tersanjung dan ingin membeli lagu ciptaan fansnya tersebut.

"Entar lagunya saya beli ya? Beli deh, Berapa maunya dibelinya?," tanya Raffi Ahmad.

Suryanto pun tampak tidak tahu harus menjawab apa. Ia juga tak mematok harga untuk lagu tersebut. Melihat gelagat Suryanto, Raffi pun mencoba memberikan penawaran.

"Gini lah, kan satu lagu, gimana kalau kasih sepuluh juta? Ya? Buat kamu ya?," kata Raffi Ahmad yang kemudian diangguki pertanda bahwa Suryanto setuju.

Raffi Ahmad beli lagu ciptaan fans © 2021 brilio.net YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Untuk menghindari kesalahpahaman, Raffi menjelaskan alasan mengapa ia ingin membeli lagu tersebut. Baginya, lagu ini bisa menjadi kenang-kenangan berharga dari penggemar.

"Kamu kasih aku kenang-kenangan lagu. Aku kasih kamu kenangan gantian jadi kamu bisa dengar suara kamu, dibikin musik," papar dia kepada Suryanto.

Sejumlah warganet turut mengomentari momen pertemuan ini. Selain memuji keramahan Raffi Ahmad, mereka juga dibuat penasaran dengan proyek besar di balik lagu yang baru dibelinya ini.

"Raffi keren, semoga sifat baik hatimu dan sering menolong orang dibales Allah SWT," tulis akun Rina Kartina.

"Artis yang gak pernah tenggelam, justru makin bersinar. Humble banget orangnya," imbuh akun Azim Izul Islami.

"Ayo pak Abrar cs tunjukan bakatmu, gimana kalau lagu itu dinyanyiin Suryanto bikin konsep bareng Raffi," ungkap akun estu estu.