Brilio.net - Totalitas Bio One dalam mendalami peran Gepeng di film Srimulat tak diragukan lagi. Untuk memiliki penampilan layaknya pelawak Gepeng, Bio One bahkan harus menjalani diet ekstrem. Diketahui, aktor yang mengawali karier sebagai bintang iklan cilik ini menurunkan berat badan hingga 8-9 kilogram.

"Saya nurunin berat badan 8-9 kilogram. Gue sehari nggak makan, bahkan sampai 3 hari dan cuma minum aja. Kemarin berat badan gue 65 sekarang 56 kilogram," ujarnya saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Penampilannya yang mirip dengan pelawak Gepeng pun rupanya sukses mencuri perhatian penonton. Tak terkecuali, Supiah, istri almarhum Freddy Aris atau yang akrab disapa Gepeng Srimulat. Dalam pemutaran film Srimulat: Hil yang Mustahal di bioskop Solo, Supiah tak bisa menahan haru bertatap muka dengan Bio One.

Momen ini terekam dalam akun TikTok @filmsrimulat. Dalam videonya, Supiah tampak menangis melihat Bio One. Dia seperti kembali teringat akan sosok almarhum suaminya. Bahkan, Supiah sampai memegang wajah Bio One untuk memastikan sosok dihadapannya tersebut mendiang suaminya atau bukan.

momen pertemuan bio one dengan istri gepeng © berbagai sumber foto: TikTok/@filmsrimulat

"Tidak ada Hil yang Mustahal, Bio One bertemu dengan Ibu Supiah, istri almarhum Gepeng dalam pemutaran film #Srimulat #HilYangMustahal di Solo malam ini," tulis akun @filmsrimulat, dilansir brilio.net pada Senin (23/5).

(brl/ola)