Brilio.net - Baim Wong dang sang istri Paula Verhoeven dikenal sebagai selebriti yang kerap membantu orang-orang membutuhkan. Keluarga selebriti ini juga dikenal humble dan sederhana dalam kesehariannya. Meskipun memiliki penghasilan yang besar dari dunia entertainment, namun Baim dan Paula tak menunjukkan gaya hidup yang selalu penuh kemewahan.

Paula Verhoeven yang terkenal sebagai model papan atas pun tak malu menunjukkan gaya hidup yang sederhana. Ia juga tak suka mempertontonkan penampilan mewah di berbagai kesempatan. Bahkan, alih-alih menunjukkan momen saat makan di tempat mewah, Paula justru kedapatan makan di pinggir jalan.

Ibunda Kiano Tiger Wong ini tak segan buat ngemper untuk makan makanan yang dijual di pinggir jalan. Momen kesederhanaan Paula itu terekam dalam unggahan video di berbagai akun TikTok. Tak ayal ia pun disebut sebagai selebriti yang humble dan nggak jaim oleh netizen.

Lantas seperti apa momen Paula saat makan di pinggir jalan? Brilio.net merangkum dari akun TikTok @Citraselebriti, Minggu (17/12), Paula tampak santai menyantap makanan di pinggir jalan.

Momen Paula Verhoeven nggak malu makan dipinggir jalan © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@Citraselebriti