Brilio.net - Setelah sekian lama tak tampil dilayar televisi, Jihan Fahira akhirnya muncul menjadi bintang tamu acara di salah satu stasiun televisi, Sabtu (3/12) lalu. Uniknya di acara yang dipandu Asri Welas dan Parto itu juga di pandu oleh Nafa Urbach. Dalam video tersebut keduanya tampak akrab dan melontarkan candaan tentang masa lalu.

Hubungan keduanya sempat menjadi dingin setelah Primus Yustisio dan Jihan Fahira menjalin hubungan hingga menikah. Sebelum bersama Jihan, Primus terlebih dahulu menjalin hubungan asmara dengan Nafa Urbach selama 4 tahun di tahun 1997. Keduanya dulu menjadi salah satu pasangan yang difavoritkan masyarakat dan diharapkan menikah.

Di lansir dari akun @igtainment (5/12), dalam tayangan video yang diupload akun tersebut keduanya tampak menjadikan cerita masa lalu menjadi bahan becandaan mereka. Video tersebut juga mengundang respon positif dari netizen, wah akur banget ya.

 

When mantan pacar ketemu istri 😂😂😂 Lol Haloooo !!! â¤â¤ Cek instastory IGtainment utk berita lainnya yang gak diupload di feeds IGtainment , banyak berita seru lainnya lho !!!

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on