Nggak hanya memberikan doa lewat kolom komentar, beberapa selebriti pun turut menjenguk Nassar di rumah sakit, di antaranya Ruben Onsu, Caren Delano, dan Iis Dahlia. Di antara tamu yang membesuk, terlihat pula mantan istri Nassar, Muzdalifah.

Meski telah lama berpisah dan sempat ada 'perang dingin', kini Muzdalifah dan Nassar sudah berdamai mengenai masalah yang terjadi di masa lalu. Hadir menjenguk Nassar, Muzdalifah ditemani sang suami, Fadel Islami dan mengajak serta putra Nassar, Falhan Absaar.

muzdalifah jenguk nassar © instagram

foto: Instagram/muzdalifah999

"Cepattt sembuh ya, & harus semangat demi Anak 2 insya Allah Anak 2 selaluu mendo'akhan papah nya ,, cepat beraktivitas lagii ,,aku sayang & cinta papah dr Anak 2," ujar Muzdalifah.

Momen tersebut pun mencuri perhatian para pengguna media sosial. Meski sudah menjalin hubungan baik, namun melihat kebersamaan mantan pasangan suami-istri ini jadi hal langka. Apalagi dalam momen tersebut, Nassar tampak akrab dengan Fadel Islami.

Kendati wajah Nassar masih sayu, raut kebahagiaan terlihat dengan kehadiran Muzdalifah dan keluarga. Netizen memberikan respon positif di unggahan Muzdalifah. Banyak yang terharu dengan pertemuan mereka. Tapi nggak sedikit pula yang salah fokus dengan Fadel yang disebut mirip Nassar.

"Adem liatnya...hubungan terjalin begitu baik," kata akun @desphani.

"Terharu,semoga keluarga mbk mus Dan mas nazzar bs rukun trs selamanya," tambah akun @brama.putra.1420.

"Ternyata kang Nazar ma swami rada2 mirip ya teh," terang @ekaninestyawati

"Makin lama suami mbk Mus kayak king nazar ya," imbuh @alkhalifi3718

"Mas fadel sama king nazzar ko mirip ya, seperti ade kaka rukun selalu ya kel ini," ucap @alsa2996