Brilio.net - Salah satu aktris Indonesia yang masih terus dikenang setelah tutup usia adalah Suzzanna. Hadirnya di berbagai film horor Indonesia memang ikonik dan sulit dilupakan oleh penggemarnya.

Hingga saat ini, tidak ada yang bisa mengalahkan kengerian Suzzanna dalam membawakan peran sebagai hantu. Maka tak heran jika dia mendapatkan julukan Ratu Horor Indonesia.

Mulai tahun 1950, dia terjun ke dunia seni peran dengan film debutnya yang berjudul Darah dan Doa. Setelah itu, Suzzanna pun mulai langganan mendapatkan peran di film horor. Seperti salah satu filmnya yang paling dikenang adalah Ratu Ilmu Hitam.

Dalam film tersebut, Suzzanna berperan sebagai Murni, mantan pacar Kohar yang dibakar dan Murni ke jurang setelah dituduh mengirim guna-guna. Murni pun balas dendam usai diselamatkan Dukun Teluh, biang kerok dari semua kekacauan yang terjadi.

Sosok mantan pacar Suzzanna diperankan oleh Alan Nuary. Meski, aktor satu ini sudah tak lagi berkarier di dunia hiburan. Para penggemarnya masih sering bernostalgia dengan potret-potret lawasnya. Berikut beberapa potret Alan Naury saat masih muda, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/3).