Bukan cuma postingan video mesra, ada juga foto Putri Anne yang tengah merangkul sambil mengecup kening pria tersebut di akhir postingan.

putri anne cium pria lain © TikTok

foto: TikTok/@s4ntyristin4

Postingan video mesra Putri Anne dengan pria lain ini sontak membuat warganet bertanya-tanya bagaimana kondisi rumah tangga Putri dengan Arya Saloka. Setelah lepas hijab, menghapus foto-foto bersama Arya di Instagram, dan kini ditambah video mesra Putri Anne bersama pria lain semakin menguatkan hubungannya dengan Arya sedang tidak baik-baik saja.

Pria botak dan brewokan dalam video itu juga jadi sasaran warganet. Tidak sedikit orang-orang penasaran dengan pria yang mendapat kecupan dari ibu satu anak ini.

putri anne cium pria lain © TikTok

foto: TikTok/@s4ntyristin4

Putri Anne dikabarkan telah bercerai dari Arya Saloka buntut isu orang ketiga yang juga menyeret nama Amanda Manopo. Apalagi pada Agustus tahun lalu, Putri sempat dikabarkan memiliki pacar baru. Meski begitu, dia menyangkal dengan tegas isu tersebut lewat live di media sosial.

"Pacarnya siapa? Siapa pacarku? Nggak punya pacar," kata Putri Anne dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (4/1).

putri anne cium pria lain © TikTok

foto: TikTok/@s4ntyristin4

Bagaimana pun, video yang diunggah oleh akun TikTok @s4ntyristin4 sukses menarik perhatian warganet. Ada yang menanyakan kebenaran dari video tersebut, nggak sedikit juga menanyakan hubungan Putri Anne dengan Arya sekarang bagaimana.

"Seriusan ini video baru???," tanya @friscanoura penasaran.

"itu bapa atw abang ny kliii atw itu vidio wktu dlu sblm sm arya," ujar @Athie.

"Arya gak klarifikasi.. tp 1 per 1 bukti bermunculan.," komentar @FAJRI HERMAWAN13.

"si paling ga punya aib,, eh ke bongkar aib nya," ungkap @chifatiah.

@s4ntyristin4 semoga tiljanah ya lee junjuganmu. @somoejutex_ #anneofficial1990 #putrianne #anneofficial18 #fyp #fyp #fypviral #foryou #foryoupage #fypbranda Dawai (From "Air Mata Di Ujung Sajadah") - Fadhilah Intan