Brilio.net - Aktor legendaris Shah Rukh Khan kini sedang berbahagia, pasalnya bapak tiga anak ini baru saja menggelar acara ulang tahun sang putra sulung, Abram yang ke-7, pada Senin (27/5). Perayaan ulang tahun yang digelar terbilang cukup mewah dan keren.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menggelar acara ulang tahun tersebut dengan mengangkat tema sebuah film yang cukup terkenal, yakni Avengers. Dilihat dari unggahan Twitter @SRKUniverse, ulang tahun tersebut sangat meriah dengan berbagai pernak-pernik dari film superhero tersebut.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah kue ulang tahunnya, tampak begitu indah dan unik. Tampaknya Abram begitu mencintai tokoh superhero di Avengers sehingga kedua orangtuanya mengangkat tema tersebut untuk keseluruhan acaranya.

Tak hanya itu saja, dekorasi hingga permainan menampilkan desain dan gambar sederet superhero Marvel seperti Thor, Captain America dan Spiderman. Dari berita yang beredar, acara ulang tahun mewah tersebut di adakan di hotel Taj Lands End.

Sebagai anak dari aktor ternama tentunya ulang tahun Abram ini dihadiri sederet kawanan artis dan para anak Seleb. Salah satunya adalah Taimur Ali Khan, yakni putra Kareena Kapoor dan Aaradhya Bachchan, putri dari Aishwarya Rai.

Siapapun yang hadir dalam acara ulang tahun Abram, terutama anak-anak tentunya sangat menikmati acara tersebut. Makanan yang ringan yang disajikan seperti popcorn pasti sangat disukai oleh anak-anak.