Brilio.net - Persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, yang melibatkan eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, hingga kini masih terus bergulir. Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo yang bernama Susi, dihadirkan sebagai saksi di pengadilan.

Dalam persidangan, Susi dianggap hakim memberi keterangan berbelit-belit dan lebih sering menjawab pertanyaan Ketua Majelis Hakim dengan kata, 'tidak tahu'. Hal ini membuat banyak pihak dibuat gemas dan kesal dengan kesaksian Susi.

Begitupun dengan Soimah. Ikut geregetan dengan ART Ferdy Sambo, pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini turut membuat parodi yang menggambarkan seperti Susi saat menjawab pertanyaan di persidangan.

Dalam videonya, Soimah tampil dengan selimut yang membalut kepalanya dan memasang ekspresi sedih menggunakan filter. Ia juga sesekali mengusap mata, sembari melontarkan pernyataan kebingungan yang mirip dengan ART Ferdy Sambo saat di persidangan.

soimah parodikan gaya susi © instagram

foto: Instagram/@showimah

"Saya tidak tahuuuu, tapi saya tempeeee.....," tulis Soimah, dilansir brilio.net Kamis (3/11).

Nggak hanya itu, ibu dua anak ini juga menuliskan caption menggelitik untuk melengkapi video tersebut. Sontak, unggahan wanita 42 tahun di Instagram ini diserbu warganet. Mereka tertawa melihat video parodi yang dibuat Koko yang membuat mereka ikut geregetan dan gemas.

"Trus yg kamu tau yg manaaaa????!! Ngeselin ya," ungkap Iis Dahlia

"Ampuuunn maaeek," ucap @zhea_sunrise disertai emoticon tertawa

"Aq greget Dewe," tambah @evarustina53

"mak mak jan lucu skli," kata @siaisyah5378

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah)