Brilio.net - Usai berhasil meraih gelar juara di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, nama Lyodra Ginting semakin dikenal di industri musik Tanah Air. Penyanyi asal Medan yang memiliki suara merdu ini berhasil merilis lagu-lagu hits yang populer di kalangan anak muda.

Ia kerap tampil di beberapa acara musik baik tingkat nasional maupun internasional. Tak hanya penampilannya yang disorot, kehidupan pribadi Lyodra pun seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini, namanya kembali menjadi sorotan saat dirinya tengah tampil bernyanyi di atas panggung.

Ia tampil menawan mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih dan kacamata. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @lambelyodra, dara cantik satu ini membawakan lagu Pesan Terakhir yang hits dan banyak disukai masyarakat.

Di momen tersebut pula terekam momen saat seorang fans berat Lyodra terharu bisa melihat sang idola secara langsung. Sosok fans berat yang merupakan seorang remaja laki-laki tersebut pun terlihat berusaha merekam Lyodra saat tampil bernyanyi. Melihat hal tersebut, Lyodra berinisiatif mengajak fansnya untuk bernyanyi bersama.