momen lucu lyodra minta fans genggam tangannya © berbagai sumber

foto: TikTok/@lambelyodra

Sang penggemar tak menyangka jika Lyodra menghampirinya. Ia terlihat gugup saat Lyodra mengajaknya bernyanyi bersama. Bahkan, remaja laki-laki tersebut tak henti menitikkan air mata karena tak menyangka dapat melihat sang idola dari jarak dekat.

Pada saat Lyodra menyanyikan lirik 'genggam tanganku sayang', ia menyodorkan tangannya agar digenggam oleh fans tersebut. Namun, remaja laki-laki itu justru tidak fokus dan tidak menggenggam tangan Lyodra.

 momen lucu lyodra minta fans genggam tangannya © berbagai sumber

foto: TikTok/@lambelyodra

Gemas karena fans tersebut tidak peka dengan ajakannya, Lyodra pun menggoyangkan tangannya agar penggemar tersebut menggenggam tangannya.

"Genggam nah genggam," tuturnya seperti terlihat pada video TikTok @lambelyodra yang dikutip brilio.net pada Senin (3/4).

Remaja laki-laki tersebut pun kembali menangis karena terharu bisa bersalaman dengan Lyodra. Aksi Lyodra mengajak fans untuk menggenggam tangannya itu pun membuat warganet ngakak. Hal tersebut lantaran aksi kocak Lyodra dianggap sebagai momen langka. Pasalnya, kalangan para penggemar yang biasanya saling berebut agar dapat bersalaman dengan idolanya. Namun Lyodra justru melakukan hal sebaliknya.

"Baru kali ini gw ngeliat artis marah ga digenggam. Yg digenggam dia lebih ke takut tapi mau kiyowooo. Lyly the best," tutur @exflodingfeelings9.

"Wkwkwkwk kocak bet dah. Babangnya tremor ampe jantung tu ly," komentar akun @bisaayokbisa.

"Lyyyy. Aku mengakak," kata akun @kentangtumbok.

"Cape banget lily sampe ngereog minta digenggam," tulis akun @nugget.79.

"Saking salting nya sampe bingung harus apa," komentar akun @ekachan14.

@lambelyodra aku mau di genggam ih ayang ihhhh mau di manja manja sama ayang #pov #genggamtanganku #ayang #pesanterakhir #lyodra Pesan Terakhir - Lyodra