Saat ditemui awak media, Kaesang bercerita tentang persiapan pernikahannya. Diakui olehnya undangan yang dibagikan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Adik Gibran Rakabuming Raka itu juga mengundang kurang lebih 200 temannya, termasuk para artis.

kaesang lupa raffi ahmad adalah artis © berbagai sumber

foto: Brilio.net/ Ivanovich Aldino

Namun ada momen lucu saat Kaesang ditanya artis siapa saja yang akan dia undang. Dengan cepat dia menjawab akan mengundang Irfan Hakim, "Artis? ndak tahu, masih Irfan Hakim," katanya.

Saat ditanya apakah dia akan mengundang Raffi Ahmad, Kaesang malah malah bingung dan sejenak lupa bahwa Raffi Ahmad juga seorang artis.

"Raffi Ahmad? Iya. Oh iya deng dia artis, ya? Lupa aku," ujar Kaesang kepada media.

kaesang lupa raffi ahmad adalah artis © berbagai sumber

foto: Brilio.net/ Ivanovich Aldino

Kaesang dan Raffi Ahmad memang cukup dekat, apalagi keduanya sama-sama memiliki club sepak bola di Tanah Air, hal itu membuat keduanya menjadi teman dekat. Hal itu diakui sendiri oleh Kaesang yang menganggap Raffi Ahmad sebagai temannya.

"Aku nganggep dia temen kok, lupa aku. Aku nggak anggap dia artis kok," ujar Kaesang kepada media.

Sampai saat ini belum diketahui artis siapa saja yang akan menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun begitu perkiraan tamu yang akan hadir tentu saja akan banyak, mengingat ini merupakan pernikahan putra bungsu dari Presiden Indonesia.