Sebagai putra dari orang nomor satu di Indonesia, Kaesang menunjukkan sikap rendah hati. Ia tak keberatan memegang HP untuk menjadi tukang foto. Padahal, ia akan berfoto bersama dengan sang istri, Erina Gudono. Tampak pada momen tersebut, Erina menunggu dengan sabar di samping Kaesang.

momen lucu kaesang jadi tukang foto © TikTok

foto: TikTok/@gwsm1267

"Sampe atas mau poto2 nunggu giliran. Eh ada kakak2 dari Swiss yg minta tolong mas Kaesang motoin mereka," tulis pengunggah video seperti dikutip brilio.net, Senin (9/1).

Video Kaesang jadi tukang foto ini sontak menuai reaksi kagum dari warganet. Banyak yang memuji Kaesang terkait kebaikannya itu. Namun, tak sedikit pula menyebut jika bule ini akan kaget bila mengetahui pria yang diminta untuk memfoto tersebut merupakan anak Presiden.

"anak presiden nih ramah bgt," terang akun @diniikeciil.

"mas kaesang..apik an tenan," tambah akun @retnonining_.

"waah..waaah...blom tau dia yg diauruh itu ank nya siapa," ungkap akun @lithaputri1.

"nga tau ya bu kl.anak presiden nya Indonesia kita, nyuruh motret," ungkap akun @phiaputrihasjim.

Sebelumnya, kebaikan hati Kaesang pun dipuji ketika ia rela hadir di acara pelantikan eks asistennya yang kini menjadi polisi, Tama Abiza. Kaesang menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang III Tahun 2022. Meski terkesan selengean, Kaesang menunjukkan sosok yang humble dan berwibawa dengan mengayomi anak buahnya.

@gwsm1267 eh mau foto tau nya ada yang minta di fotokan @Kae Sang Pangarep @Erina Sofia G #fyp #kaesangerina suara asli - KAESANG & ERINA FAMILY