Sudah bukan hal asing lagi kalau putra bungsu Jokowi ini sering bertingkah slengekan. Bahkan sang ayah pun mengamini bahwa anak bungsunya susah untuk serius. Karena itu, saat Presiden RI ke-6 tersebut datang untuk kondangan, Iriana Jokowi buru-buru menyentil Kaesang yang saat itu sedang bertingkah lucu kepada istrinya, Erina Gudono di pelaminan.

Mengetahui kode dari sang ibu, Kaesang pun segera menegakkan badan dan berubah ke mode serius nih. Saat SBY datang untuk berjabat tangan, Kaesang pun sudah dalam mode serius. Ia pun berjabatan tangan dengan SBY dan mengucapkan terima kasih.

Momen ini pun bikin salah fokus warganet karena tingkah Kaesang saat itu yang sedang lucu. Bahkan, Kaesang juga ikut mengomentari tangkapan kamera warganet yang berhasil mengabadikan momen dirinya disentil sang ibu.

"Langsung mode serius," tulis Kaesang di akun Twitter-nya.

 

 

Warganet pun mengomentari tingkah lucu Kaesang ini dengan berbagai pendapatnya. Momen unik Iriana menyentil Kaesang juga bikin warganet salah fokus.

"abs di jawil ibu, kaesang lgsung sikap tegap ya Allah ngakakk," komentar akun @Minyak Telon.

"saking senangnya kaesang bs mendatangkan pak sby,,,," kata akun @Sailor_Man.

" lucu mas Kaesang ikisampai dijawil ibu," celoteh akun @rininoviy.

"pokoknya nikah Kaesang penuh dgn ketawa ," ucap akun @TPBLN_leader_ita rochyati.

 

@erikapambudi kira2 begitu #jokowimantu #kaesang #kaesangerina #kaesayanganerina #hajatanpresidenjokowi Tung Kitang Kitung x Aurel Hermansyah x Dede Omat - dedeomat