Brilio.net - Baru-baru ini pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan. Padahal, selama ini Lesty Kejora dan Rizky Billar dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya kerap menampilkan keharmonisan rumah tangga mereka dan selalu kompak.

Hal tersebut terjadi karena berita dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Lesty. Hingga membuatnya harus menjalani visum. Dijelaskan jika Lesty Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan, pada Rabu malam untuk melaporkan kasus KDRT tersebut.

Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi juga membenarkan hal tersebut. menyebutkan sosok berinisial ‘L’ adalah benar Lesty Kejora, dan setelah melaporkan hal tersebut ibu satu anak itu harus menjalani visum.

"Menurut beliau adalah KDRT," ucap AKP Nurma. "Kalau menurut saudara L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," sambungnya. Lesty mendatangi Polres Jaksel degan pengacaranya, dan langsung diarahkan untuk melakukan visum.

Sejak tersebarnya berita tersebut, warganet hingga kini masih merasa merasa heran dengan perlakuan Billar terhadap Lesty. Pasalnya, selama ini Rizky Billar dan Lesty Kejora selalu terlihat bucin dan romantis.