biaya tagihan motor reza arap © TikTok

foto: TikTok/@king_astoni

"Motor gua yang udah 3 tahun nggak pernah gua sentuh, ada sarang laba-labanya," ucap Reza Arap dalam video, dilansir brilio.net pada Selasa (31/10).

Saat hendak diambil, tagihan motor yang tertera di bill-nya membuat pentolan Weird Genius ini semakin terkejut. Ternyata, tagihan parkiran motor Reza Arap terus berjalan.

Meninggalkan motor selama 3 tahun, yang dikalkulasikan 16.921 jam 34 menit, Reza harus mengeluarkan uang cukup fantastis. Dalam layar komputer petugas parkir yang diperlihatkan, Reza perlu membayar sebesar Rp 10.577.000 untuk mengambil motor tersebut.

biaya tagihan motor reza arap © TikTok

foto: TikTok/@king_astoni

"Guys, jadi motor gua udah tiga tahun di sini dan nggak pernah diambil, kan. Tuh lihat bill-nya Rp 10 juta, dapat motor baru weh," sambungnya.

Meski unggahan yang dibagikan akun TikTok @king_astoni merupakan video lawas yang terjadi pada 2017, namun publik langsung menyoroti momen tersebut. Ditonton hingga 2,9 juta kali, nggak sedikit yang keheranan dengan tingkah laku Reza Arap.

"10 JT mending beli motor baru," ungkap @novaladriyan4

Selesaikan dgn cara kekeluargaan aja bang.....masa bayar parkir nya bisa buat beli motor second," tambah @bettybuawa

"10 jt mendingan beli motor baru dah," terang @bawooorss

 

@king_antoni #motor #rezaarab #parkir #apartment #apartemen #jakarta #sewa #denda #inap #belasan #juta #mampus original sound - KING_ANTONI