Brilio.net - Nama Krisdayanti pastinya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya dikenal sebagai anggota dewan saja, tetapi Krisdayanti sudah lebih dulu dikenal luas sebagai penyanyi kebanggaan masyarakat.

Tak ada lagi yang meragukan kualitas suara penyanyi jebolan Asia Bagus 1992 ini. Wajar saja bila Krisdayanti disebut sebagai diva pop Indonesia.

Meski kini tak muda lagi, Krisdayanti masih memiliki ciri khas yang tak pudar. Suaranya begitu merdu dan mudah dikenali. Kualitas suara yang tetap terjaga serta lagu-lagu yang sudah tidak asing di telinga masyarakat membuat Krisdayanti masih sering menerima tawaran manggung di acara off air.

Di setiap penampilannya saat manggung, wanita yang akrab disapa KD tersebut selalu totalitas memberikan hiburan yang terbaik untuk penggemar. Bahkan saat KD sedang bernyanyi namun harus membalas chat pun dia tetap menunjukkan sikap profesionalnya.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @krisdayanti_news pada Minggu (7/8). Diketahui, ibunda Aurel tengah melakukan sosialisasi vaksinasi di kota Malang. KD terlihat begitu anggun mengenakan dress yang terbuat dari kain Sumatera.

Krisdayanti nyanyi sambil balas chat © berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Tak hanya sekedar berkunjung, di momen tersebut KD juga mempersembahkan suara terbaiknya di atas panggung. Namun, yang menjadi sorotan adalah saat bernyanyi ternyata KD sibuk membalas chat. Entah dari siapa, namun nampaknya chat tersebut begitu penting hingga ibu empat anak ini sampai harus membalasnya di atas panggung.