Brilio.net - Krisdayanti menjadi salah satu diva Tanah Air yang kerapkali menjadi sorotan karena penampilannya. Ibu dari 4 orang anak itu selalu berhasil terlihat cantik dan memukau di setiap kesempatan. Ternyata pesonanya itu sudah terpancar sejak dirinya masih muda.

Baru-baru ini beredar sebuah video lawas Krisdayanti di media sosial. Video yang diunggah oleh akun Instagram @nostalgia90_an ini memperlihatkan saat Krisdayanti masih menjadi personel grup vokal Gadis Modis. Unggahan tersebut pun langsung berhasil menarik perhatian warganet.

Video lawas Krisdayanti nyanyi lagu daerah © Instagram

foto: Instagram/@nostalgia90_an

Dalam video tersebut, Krisdayanti yang masih remaja terlihat bernyanyi bersama dua personel lainnya, yakni Sylvia Oentoro dan Triana Sparingga. Mereka kompak mengenakan pakaian serba oranye. Ketiganya menyanyikan lagu daerah yang berjudul Cublak Cublak Suweng. Tidak hanya itu, mereka juga berduet dengan komedian, aktor, dan penyanyi legendaris Benyamin Sueb.

Video lawas Krisdayanti nyanyi lagu daerah © Instagram

foto: Instagram/@nostalgia90_an

Akun itu pun kemudian mengajak pengikutnya di media sosial untuk menebak yang mana Krisdayanti dari ketiga penyanyi tersebut. "Hayoo tebak mimi Krisdayanti yang mana?" tulis akun tersebut.

Video yang diunggah pada Rabu (29/6) itu telah dilihat lebih dari 100 ribu kali dan mendapatkan sekitar 200 komentar. Warganet pun beramai-ramai menebak dan memberikan beragam reaksi.

Mereka mengomentari goyangan Krisdayanti yang dinilai paling lincah. Beberapa warganet dibuat salah fokus dengan wajah Krisdayanti saat muda yang dinilai sangat mirip dengan putri pertamanya, Aurel Hermansyah.

Video lawas Krisdayanti nyanyi lagu daerah © Instagram

foto: Instagram/@nostalgia90_an

"Mimi KD imut banget..mas haa Allah," kata @ewinabdullah

"Yg paling lincah dan energik ya Mimi KD," tulis @ithosyahrib376

"KD yg paling lincah , itu tahun 96 saya masih SMA kls 2 sdh melihat KD dr Juara Asia Bagus ( lupa th berapa itu )," ungkap @ratna_abdi

"Yg mirip aurel yg rambutnya panjang itu KD," sahut @ummukhakaiy

"yg mirip aurel pokonya alias yg paling mburi," timpal @raharjanilucky

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NOSTALGIA90_AN (@nostalgia90_an)