Brilio.net - Ada ungkapan yang mengatakan, jatuh cinta berjuta rasanya. Apapun akan dilakukan agar bisa selalu dekat dengan pujaan hati. Mulai dari cari tahu alamat rumahnya, mencari apa yang dia suka, tanggal lahirnya, hingga berbagai cara agar mendapat perhatiannya.

Untuk mendapatkan hati 'si dia' memanglah bukan hal mudah. Di mana seseorang harus melalui fase PDKT atau pendekatan terlebih dahulu. Dengan tujuan agar bisa mengenal lebih dalam dan melihat usaha satu sama lain. Kalau cocok dilanjut, kalau tidak jangan dipaksakan.

Selama masa PDKT, setiap detik memang terasa penuh kesan. Nggak mau melewatkan momen-momen manis tersebut, tak sedikit pula orang yang ingin mengabadikannya dalam sebuah foto. Meskipun terdengar sepele, kenang-kenangan foto bareng gebetan saat PDKT akan diingat sampai tua.

Seperti halnya deretan pasangan selebriti ini. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka mengenang kembali masa-masa manis saat masih pendekatan. Foto-foto itu bahkan ada sudah berumur belasan tahun lalu lho.

Penasaran seperti apa momen kemesraan seleb di foto lawasnya saat masih PDKT? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/11).

 

1. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati jadi pasangan yang tengah jadi perbincangan publik. Di hari ulang tahun Ririn ke-38, Ibnu Jamil mengunggah foto momen manis ketika keduanya pertama kali dinner.

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ibnujamilo

2. Kemesraan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan yang diabadikan belasan tahun lalu. Keduanya pun dikenal sebagai pasangan yang serasi dan harmonis.

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@AgusYudhoyono

3. Dalam foto ini, Anang dan Ashanty membuktikan paras keduanya nggak banyak berubah sejak masih zaman PDKT. Awet muda!

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

4. Nadia Mulya membagikan foto lawas ketika pertama kali kencan resmi dengan sang suami. Saat awal kenal, Nadia pernah bercerita kepada temannya bahwa ia ingin menikah dengan pria yang kini menjadi suaminya.

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nadiamulya

5. Potret manisnya Andien Aisyah dan sang suami saat PDKT 2012 silam. Foto ini masih tersimpan rapi sampai kini.

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

6. "Remember this our first date as a friend. 27 April 2018. Duduknya masih jauh-jauhan hahahaha #jedaricho," tulis Jessica Iskandar mengenang kembali momen kencannya.

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

7. Foto sederhana yang penuh makna bagi Soleh Solihun. Setelah pendekatan 2 minggu, Soleh akhirnya memberanikan diri menyatakan cinta pada pujaan hatinya.

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@solehsolihun

8. Ardina Rasti menceritakan masa PDKT-nya dengan Arie Andika. Ternyata 'minta ditemani kondangan' jadi jurus keduanya semakin dekat.

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6

9. Siapa yang nggak pangling dengan pesona Melly Goeslaw dalam foto ini. Diketahui, foto ini kenangan ketika ia dan Anto Hoed masih PDKT.

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@melly_goeslaw

10. Jarang terekspos, ini dia foto lawas kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina zaman PDKT. So sweet abis.

foto seleb PDKT © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chevirgo