Brilio.net - Belakangan nama Wika Salim kian eksis di dunia hiburan. Mengawali kariernya dari mengikuti ajang pencarian bakat Stardut, Wika Salim semakin dikenal usai terpilih menjadi co-host Tukul Arwana. Karena itulah, segala hal yang menyangkut Wika Salim tak lepas dari sorotan, termasuk soal hubungan asmara.

Seperti diketahui, Wika Salim telah resmi bercerai dari suaminya, Candra Permana sejak 2 tahun silam. Ia juga sempat mengaku bahwa menjalani perceraian bukan keputusan yang mudah. Meski begitu, Wika Salim sempat membeberkan bahwa ia memiliki kekasih dari kalangan non artis. Ia memang belum memperlihatkan sosok kekasihnya ini.

Nah, pada saat menghadiri nikahan Jenita Janet, Wika Salim tampak bersama sosok pria. Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram @imeymey_ tampak Wika Salim berfoto dengan kedua mempelai. Namun disamping Wika, ada pria yang mengenakan baju batik bercorak sama.

Wika Salim dan pria kondangan © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@imeymey_

Sontak postingan ini membuat para warganet salah fokus. Banyak warganet yang menduga bahwa pria tersebut merupakan kekasih Wika Salim.

"Itu yg tinggi pake batik pacar nya Wika ??" tulis akun @irfan.sikumbang3

"Ada yang couplean ya wkwkw," imbuh akun @shintadsyn

"Ciee pacarnya wika salim @wikasalim," ujar akun @vthree_manik21