Sebelum Pak Ansori pamit pulang, Haji Faisal pun memberikan sedikit bingkisan untuk Pak Ansori. Rupanya ia telah menyiapkan sebuah amplop coklat berukuran tebal yang diduga berisi sejumlah uang tunai.

Mertua mendiang Vanessa Angel berharap pak Ansori bisa menerima pemberiannya dengan hati gembira. Ia mengaku ikhlas lantaran Pak Anshori telah menyelamatkan sang cucu.

"Kepada Pak Ansori, banyak sedikitnya Pak Ansori terima dengan hati senang dan gembira, kami ikhlas seikhlas-ikhlasnya memberi kepada pak Ansori, ini sedikit untuk pak Ansori atas bantuannya terima kasih banyak," kata Haji Faisal dalam video yang diunggah.

keluarga Fuji beri hadiah uang Pak Anshori © Instagram

foto: Instagram/@opah_faisal

Amplop yang berisi uang segepok itu diterima oleh Ansori dengan tetesan air mata haru. Di momen yang sama, Oma Dewi juga memberikan reaksi haru. Ia gercep merangkul istri Pak Ansori yang berada tak jauh darinya.

keluarga Fuji beri hadiah uang Pak Anshori © Instagram

foto: Instagram/@opah_faisal

Pemandangan itu menimbulkan rasa haru juga bagi warganet yang melihatnya. Di kolom komentar, banyak yang salut dan memuji sikap keluarga besar Fuji. Tidak sedikit pula yang kemudian mendoakan sosok Pak Ansori yang telah membantu Gala Sky.

"Terharu smg gala besar nti pk ansori masih di beri pnjg umur suatu saat gala bs mnemui bpk lagi," kata @setyawanmartha

"masyaAllah rejeki pak ansori di bulan ramadhan.. semoga rejeki pa hajo faisal sekaluarga tambah ngalir terus sepertia air. buat adek gala sehat2 ya," tulis @echa.muliana.16

"Keluarga the best 4everrr orang tua yang bijak akan melahirkan anak2 yg hebat," puji @nanda.ins

"Masyaallah keluarga pa hj emang baik banget," komentar @rita_bochi