Dalam video tersebut tampak Aldila Jelita menanyakan beberapa pertanyaan ringan kepada Indra Bekti menyangkut anak-anaknya, dari yang paling sederhana yaitu soal nama. Indra Bekti tampak berusaha keras untuk mengingat nama anak-anaknya.

"Siapa namanya? Yang kedua siapa?" tanya Indra Bekti.

"Ini Abel (Anabell Eleanor), terus siapa lagi? Yang ketiga siapa? Ayo tebak-tebak," jawab sang istri berusaha memancing ingatan Indra bekti

Pada momen pertemuan Indra Bekti dan anak-anaknya, Aldila Jelita mengaku sangat bahagia melihat sang suami tampak begitu antusias dan senang. Malahan, Indra Bekti beberapa kali mengajukan pertanyaan acak kepada anak-anaknya.

"Kali ini aq bisa mengira mungkin ayah selama ini jarang ada waktu kebersamaan utk anak2…jadi saat ini ketemu anak2 jadi kayak seorang figure ayah yg minta di doain anak2nya yg terbiasa ketemu anak2 nya lagi belajar hafalan..terus ngajarin anaknya pembelajaran nyanyi dan sampe pertanyaan sulit akan pelajaran dan sampe nanya kesukaan mereka…bener bener pertanyaan random," jelas Aldila.

"tapi wajah ayah happy dan anak2 happy sekian lama bilang kangen sama kamii…anak2 sudah memahami keadaan ayahnya…dan yakin ayah akan cepat pulih…," sambungnya.

Lebih lanjut, Aldila Jelita kemudian menjelaskan perkembangan kondisi Indra Bekti. Meski masih berada di ICU, namun sang suami menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

Momen Indra Bekti bertemu sang anak © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dhila_bekti

"Keadaan masbek saat ini: sudah lebih sehat dari awal walau keadaanya masih dalam pantauan dokter..tp tetep ayah jadi dirinya yg suaranya gak sakit..full power..suster suster selalu happy dan deg2kan dengan segala sikap ayah yg random saat ini," katanya.

"Tapi keadannya masih di icu karena ada keadaan yg blm bisa keluar..mohon doanya agar ayah bisa kluar dari icu dan gak ngeraasa uring karena udh gak tahan mau gerak…kadang dia gak tahu kalau kondisinya masih pantauan dokter..," tutup Aldila.