Menariknya, momen ketika Sandra Dewi dipeluk oleh sang suami justru bikin gemas netizen. Pasalnya, bukan sekedar pelukan romantis seperti pasangan pada umumnya, Sandra Dewi dan sang suami justru bikin aksi kocak.

Harvey tiba-tiba menyeret tubuh Sandra hingga meninggalkan jejak panjang di pasir pantai. Diseret dengan manja, Sandra Dewi terlihat tak melepas tangannya dari pelukan sang suami.

Momen Harvey menyeret Sandra tersebut rupanya membuat anak-anak mereka merasa terhibur. Di video tersebut juga terekam suara Raphael Moeis yang tertawa karena ulah kocak orang tuanya.

"Becandaan receh yg bikin anak senang, terdengar suara ketawa Rafa yg receh juga hahahaha" tulis Sandra Dewi di caption Instagram yang dikutip brilio.net pada Rabu (12/10).

Momen Harvey Moeis seret Sandra Dewi di pantai © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Walaupun kocak, tidak sedikit netizen dibikin baper melihat kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis di usia pernikahan memasuki hampir enam tahun. Momen langka ini pun langsung menarik perhatian netizen hingga banjir komentar positif. Tidak sedikit yang mengatakan jika vibes keduanya layaknya pasangan di drama Korea.

"Ya Allah ko vibes ny kaya pasangan yg pengantin baru di dram COLD bapak dan ibu sojin," ujar @nie_nays_haryani510

"Jd kaya drakor gitu vibes nya," pungkas @nurlidia02

"Liat ini aku yg baper astagaaaaaaaa ," tulis @adamvand

"Ya Tuhan... Bahagia Banget Lihatnya... Secara Kakak ngga pernah bercanda sama Pak HM," ungkap @dianbunda_akbar