Brilio.net - Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sebagai pasangan selebriti yang bisa disebut jarang tersorot. Bahkan, melalui media sosial, pasangan yang menikah pada 2016 ini cukup jarang mengunggah momen bersama.

Dikenal sebagai pasangan yang selalu harmonis, kebersamaan keduanya tentu akan langsung menjadi sorotan. Bahkan tidak jarang Sandra dan Harvey menuai banyak pujian sebagai pasangan idola.

Belum lama ini kebersamaan keduanya terlihat lewat unggahan baru Sandra di Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut memperlihatkan momen liburan Sandra bersama Harvey dan juga anak-anaknya di Bali.

Berbagai aktivitas seru dilakukan Sandra Dewi bersama suami dan anak-anaknya selama berada di Bali. Mulai dari berenang, melihat ikan di akuarium, sampai menikmati keindahan malam di tepi pantai Bali yang indah.

Momen liburan tersebut lantas menjadi sorotan karena memperlihatkan kemesraan Sandra dan Harvey yang jarang tersorot oleh netizen. Keduanya terlihat saling berpelukan di bawah sinar bulan. Suasana malam hari di pinggir pantai menambah kesan romantis.

Momen Harvey Moeis seret Sandra Dewi di pantai © Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88