Brilio.net - Ibu mana yang tidak merindukan kehadiran seorang anak. Apalagi anaknya yang sudah lama pergi untuk selamanya. Begitulah yang mungkin dirasakan oleh Nining Ningsihrat, ibunda dari mendiang Lady Rocker Nike Ardilla.
 
Usai kepergian sang anak 26 tahun silam, rasa rindu ibunda mendiang Nike Ardilla sedikit terobati setelah bertemu Amel. Ya, dara muda itu sedang jadi perbincangan lantaran parasnya yang mirip sekali dengan almarhum Nike Ardilla.
 
Perempuan bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau akrab disapa Amel, menjadi terkenal setelah video TikTok yang memperlihatkan wajahnya viral. Banyak warganet yang terkesima melihat paras Amel yang mirip dengan penyanyi legenda Nike Ardilla.
 
Belum lama ini sebuah video memperlihatkan momen haru Amel bertemu dengan ibunda Nike Ardilla. Video tersebut diunggah oleh salah satu penggemar Nike Ardilla, @herdianz05 pada Kamis (25/6).
 
"Akhirnya mamih ketemu juga sama Amel yang mirip (Nike Ardilla)," tulisnya seperti yang brilio.net lansir dari TikTok @herdianz05.
 
Lewat video berdurasi singkat tersebut, terlihat Nining Ningsihrat atau akrab disebut mami, yang duduk di kursi roda saling tatap-tatapan dengan Amel. Keduanya bahkan tak kuasa menahan tangis. Amel juga terlihat memegang tangan ibunda Nike Ardilla untuk waktu yang lama.
 
Dikonfirmasi dari pemilik akun @herdianz05, bahwa pertemuan tersebut benar terjadi. Pria bernama Herdi sendiri mendapat video itu dari grup penggemar Nike Ardilla. 
 
"Itu video dari grup Nike ka, kakak kandungnya teh Nike yang video terus banyak yang share ke grup," ujarnya dihubungi brilio.net, Jumat (25/6).
 
Herdi sendiri salah satu penggemar mendiang Nike Ardilla. Ia sudah menyukai Lady Rock tersebut sejak kelas 6 SD. Dia memberikan tanggapan terhadap sosok Amel yang disebut mirip idolanya tesebut. 
 
"Terpukau si iya mirip kalau liat di media , setidaknya sebagai fans berasa melihat sosok Nike Ardilla terlahir kembali," tambahnya.
 
Beragam tanggapan atau komentar mengalir di postingan tersebut. Warganet ikut terharu melihat perjumpaan ini.
 
"ga krasa air mata jatuh," tutur akun @terlanjurjadibidan.
 
"gw yang lahir di tahun 98 aja merinding liat ini, padahal nggak tau sosok nike Ardilla di zaman nya," kata edi_shp.
 
"yang merinding sambil ikut nangis kita samaan," tambah nainilah.
 
"aq lihat kok ikut mewek. alhasil ikutan merinding lihat bagaimana seorang ibu yg merindukan anaknya yg sudah lama tiada," pungkas machilRazka.
 
@herdianz05

Nike Ardilla ##miripnikeardila ##bintangkehidupan ##nikeardilla

Mama Aku Ingin Pulang - Nike Ardilla
Video ini telah disaksikan 9,1 juta kali dan like mencapai 790 ribu. Sayangnya sampai berita ini diturunkan, brilio.net masih melakukan proses konfirmasi ke sumber terkait, namun belum ada tanggapan.
 

(brl/pep)

(brl/pep)