Pemilik akun TikTok tersebut mengaku gagal fokus dengan momen kebersamaan Gisel dan Wijin. Pasalnya, nggak hanya duduk berjejeran, Wijin tampak menunjukkan kemesraannya dengan Gisel dengan mengelus kepalanya.

wijin terciduk nonton bareng gisel © berbagai sumber

foto: TikTok/@yohanayohana48

"Hari ini 3 fen 2023 lagi seru-serunyaa nonton ibl di gor bima sakti malang. Gagal fokus sama bang wijin dan gisel, kapan balikan nyaaa," tutur pengunggah video, Senin (6/2).

Nggak hanya itu saja, Gisel pun tampak minum segelas berdua dengan Wijin di momen tersebut. Sontak, momen mesra keduanya menimbulkan banyak spekulasi negatif yang berkembang di masyarakat. Hingga ramai diunggah ulang di akun gosip.

wijin terciduk nonton bareng gisel © berbagai sumber

foto: TikTok/@yohanayohana48

Sementara itu, di akun Dewa United Banten, mengunggah potret kebersamaan Gisel dan Wijin. Saling tersenyum di depan kamera, tampak Wijin dan Gisel serasi kenakan outfit putih. Jika Wijin kenakan jersey putih, Gisel pilih crop tee putih dipadukan jaket hitam.

wijin terciduk nonton bareng gisel © berbagai sumber

foto: Instagram/@dewautdbc

Salah satu yang menjadi pertanyaan warganet dengan kebersamaan Wijin dan Gisel yakni terkait hubungan keduanya yang diduga rujuk. Ditambah, Gisel sudah tak pernah lagi memperlihatkan kebersamaannya dengan Rino Soedarjo.

"Lohh bukanny ga sama wijin lg ya," ucap @dw_zhmeii

"Gw ga jelas Ama nihh Gisel ga jelas pacarnya yg mana terkahir bukannya sama Rino," terang @ms_chika123

"lah cwo nya yg kmrin mn ?," tambah @saptarizzkiyani