Brilio.net - Harus diakui, Ariel NOAH menjadi salah satu selebriti yang disebut-sebut memiliki karisma yang kuat. Paras tampan serta kepiawaiannya bermusik sudah cukup membuatnya dielu-elukan oleh para wanita. Bahkan sejumlah selebriti cantik Tanah Air juga mengidolakan sosok Ariel NOAH. Setelah Michelle Ziudith, kini giliran Dina Lorenza yang dibuat salah tingkah saat bertemu Ariel.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube icip icip DinaKekeWindy pada Jumat (8/10). Kala itu Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy mendatangi studio Musica dan bertemu dengan NOAH yang sedang melakukan rekaman.

Saat meminta Ariel NOAH untuk bernyanyi, Dina Lorenza justru salah bicara. Seakan menunjukkan kegugupannya, Dina Lorenza pun langsung meralat ucapannya itu.

Dina Lorenza salah tingkah bertemu Ariel © 2021 brilio.net

foto: YouTube/icip icip DinaKekeWindy

"Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya," ungkap Dina Lorenza.

Tantu saja semua yang mendengar perkataan Dina Lorenza kala itu langsung tertawa.

"Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontotan Anda, tapi salah orangnya," ujar Windy.

Ariel pun sempat merasa bingung harus menyanyikan lagu yang mana. Ia kemudian meminta pendapat kepada kedua rekannya untuk memilihkan lagu yang akan dinyanyikan.

"Apa sih lagu yang lagi kita ubah? Kota Mati ya? Gimana sih reff-nya?" tanya Ariel.

Dina Lorenza pun kembali membuat kedua rekannya serta para personel NOAh tertawa. Sebab secara spontan, Dina menyeletuk meminta Ariel menyanyikan lagu yang kemarin.

"Atau nggak yang itu, yang kemarin," sambung Dina.

Ucapan itu kembali membuat Windy dan Cut Keke jadi menggodanya habis-habisan. Mereka bahkan curiga kalau Dina Lorenza dan Ariel sempat bertemu lebih dulu.

"Ini keceplosan kemarin, lah orang kita baru syuting hari ini. Kemarin dia dimana, gue nggak nanya lho ya," kata Windy.

"Dina mencari jodoh, dalam episode Dina mencari jodoh," goda Windy.

Ternyata maksud kata-kata Dina menyebut 'yang kemarin' itu merujuk pada lagu 'Seperti Kemarin'. Dari video tersebut, akhirnya banyak warganet yang ikut menjodoh-jodohkan Dina dan Ariel. Namun tak sedikit pula yang terhibur melihat Dina salah tingkah.

"mbak dina grogi mulu liat ariel wkwk," komentar akun @Daisy Desya.

"mba dina kena di cengin mulu," kata akun @Dina Agita.

"mbak dina: minta sekecup dua kecup cieee," imbuh akun @dna POP.

(brl/lea)

(brl/lea)