Brilio.net - Sosok Sophia Latjuba dikenal sebagai artis yang awet muda. Meski usianya sudah memasuki 50 tahun, ibu dua anak ini tetap terlihat cantik. Seolah pesonanya pun tak luntur termakan oleh usia.

Bahkan setiap foto yang diunggah di akun Instagramnya selalu mencuri perhatian. Ya, wanita berdarah Indonesia-Jerman ini kerap membagikan berbagai kegiatan serta foto-foto lawasnya. Tak heran jika banyak warganet menyebutnya awet muda dan penampilannya terlihat bak ABG.

Nah, jika biasanya mengunggah foto dirinya, baru-baru ini Sophia mengunggah potret lawas sang ayah. Rupanya potret sang ayah pun sukses mencuri perhatian. Potret berisi kenangan tersebut memperlihatkan masa muda orangtuanya yang hanya berpose datar. Warganet pun begitu memperhatikan potret ayah Sophia Latjuba di masa muda.

Sophia Latjuba unggah foto ayah Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Para pengguna Instagram pun langsung menaruh perhatian pada wajah sang ayah. Pasalnya, wajah ayah Sophia Latjuba yang dipotret dari samping terlihat mirip dengan Ariel Noah. Mereka mengaku terkejut dengan kemiripan ayah Sophia dan Ariel.

"Mirip @arielnoah yah," tulis akun @windy1406

"Papanya kok agak mirip @arielnoah ya? Apa cuma mataku aja? ," timpal akun @karinabdmn

"Mirip banget sama @arielnoah," kata akun @sumiati_8901

"Dri samping kok kyk bang @arielnoah," papar akun @reyhan_ohank

"Itu papanya pas masih muda?? Demi apa, mirip bgt sama @arielnoah dong," pungkas @riznafebriraysena