Brilio.net - Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu dinyatakan Positif Covid-19. Kondisi itu membuat istri mendiang, Ashraf Sinclair ini harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya. BCL merasa ada yang kurang dan merasa sedih meski tak sendiri menjalani isolasi, karena beberapa rekannya juga mengalami hal serupa.

Dalam unggahan terbarunya, perempuan yang akrab dengan sapaan Unge itu mengaku merasa mentalnya jatuh. Dia benar-benar merasa sedih karena harus terpisah dengan sang anak, Noah Sinclair. Tak hanya itu saja, BCL juga mengatakan merasa tidak enak karena terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurusi semua kebutuhan Noah.

"Today I want to share a little bit about how I feel.. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down.. Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi –– sometimes, I still feel low," ujarnya.

curhatan Bunga Citra Lestari bikin sedih Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

"During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out," sambungnya.

Selama dalam proses penyembuhan, BCL terkadang merasa badannya benar-benar lemah. Dia merasakan badan lemas dan terkadang mengalami sesak napas. Meski begitu dia tetap semangat, karena sehat menjadi tujuan utamanya, terutama untuk bisa kumpul lagi bersama keluarga tercinta.

"Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima," kata BCL.

Tak hanya berusaha menyemangati diri sendiri, BCL juga meminta agar orang-orang di luar sana yang tengah mengalami hal serupa dengan dirinya bisa tegar dan segera diberikan kesembuhan.

curhatan Bunga Citra Lestari bikin sedih Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

"Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan.. Sending loves and prayers to each of you.. Yes, we can do this ," pungkas ibu satu anak ini.