Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk dikulik, salah satunya adalah mengenai percintaan. Tak jarang banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok pasangan selebriti.

Salah satu kisah cinta selebriti yang menarik untuk dikulik adalah Luna Maya. Membahas mengenai Luna Maya, hal yang selalu diingat adalah hubungan asmaranya dengan Ariel Noah.

Masyarakat yang belum move on dengan hubungan mereka yang kandas 10 tahun lalu itu masih mengharapkan keduanya kembali bersama.

Ia kerap mendapat pertanyaan terkait kemungkinannya balikan dengan musisi asal Bandung itu. Hal tersebut juga turut ditanyakan oleh Boy William saat mengundang sang aktris di kanal YouTube miliknya.

Awalnya, wanita kelahiran Bali itu bermain sebuah game berjudul #5menitaja. Boy pun kemudian melempar pertanyaa, "Kalau Ariel Noah ngajakin lo balikan, jawaban lo sekarang apa?"

Tanpa berpikir panjang, Luna pun langsung menjawab pertanyaan itu yang tentu saja mengejutkan Boy.

"I'm sorry, i'm taken (Maaf aku sudah ada yang punya)," jawab Luna Maya.

Sempat shock dengan jawaban Luna, namun Boy memilih untuk tidak melanjutkan pertanyaannya itu dan memilih tertawa bersama Luna.

Namun hingga saat ini belum diketahui siapa kekasih Luna Maya. Di akun Instagram pribadinya, ia lebih banyak mengunggah kegiatannya sehari-hari dan juga beberapa bisnis yang ia tekuni.