Brilio.net - Kabar bahagia tengah dirasakan vokalis sekaligus bassis band Endank Soekamti, Erix Soekamti. Tepat pada Minggu, (27/2) kemarin, dirinya dikaruniai anak pertama dari istri keduanya, Shara Sulthana.

Sebelumnya, dari istri pertama yang bernama Herdita, ia sudah dikaruniai tiga orang anak. Ketiga anak Erix Soekamti sebelumnya memiliki nama yang sangat unik. Di antaranya ada God Bless You, Barakallah dan Swastiastu.

Lewat akun Instagram-nya, Erix Soekamti mengunggah momen bahagia saat sang istri melahirkan. Dari istri keduanya, Erix dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Ia pun tak hentinya mengucap syukur kala sang buah hati lahir dengan selamat.

"Alhamdulilllaaaaaaaahhh puji Tuhan Alam semesta," tulis Erix Soekamti, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram-nya.

Erix Soekamti dikaruniai anak pertama dari istri kedua © Instagram

foto: Instagram/@erixsoekamti

Usai Erix Soekamti mengunggah momen bahagia di Instagram, para sahabat ikut mengucapkan selamat. Menariknya, istri pertama Erix juga ikut memberikan komentarnya.

"Akhirnya aku punya anak perempuan," tulisnya sembari membubuhkan emoji cinta.

Tak hanya itu, Dita juga menjenguk Shara di rumah sakit. Ia pun tampak bahagia saat menggendong anak dari istri kedua suaminya tersebut.

Erix Soekamti dikaruniai anak pertama dari istri kedua © Instagram

foto: Instagram/@ditanya_goku

Erix dan Shara menikah pada 28 Februari 2020 lalu, tepat dua tahun ia pun dikaruniai putri dari istri keduanya. Sebelumnya, Shara pernah hamil pada Juli 2021 namun sempat alami keguguran.

Sejak menikah untuk kedua kalinya, rumah tangga Erix Soekamti sempat disorot. Namun terlihat bahwa keduanya istrinya sangat akrab dan kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan Shara pun sangat dekat dengan ketiga anak dari Dita, istri pertama Erix.