Brilio.net - Arnold Poernomo atau yang selama ini akrab disapa Chef Arnold menyampaikan kabar mengejutkan lewat unggahan Twitter, pada Jumat (25/2) kemarin. Tandeman Chef Renatta dan Chef Juna di gelaran MasterChef Indonesia ini menyampaikan salam perpisahan untuk acara tersebut.

Keputusannya rehat dari ajang yang membesarkan namanya bukan tanpa alasan. Mengunggah potret bersama Chef Juna dengan mengenakan tuxedo hitam dipadukan kemeja putih, ayah satu anak ini menyebut akan menetap di Sydney, Australia dalam waktu dekat.

chef arnold undur diri dari masterchef © berbagai sumber

foto: Twitter/@ArnoldPoernomo

"Time to say goodbye soon...Sydney here I come @junarorimpandeyofficial," tulisnya dilansir brilio.net pada Senin (28/2).

Menambahkan, Chef Arnold mengungkapkan jika ia sudah bergabung sebagai juri MasterChef selama 10 tahun. Tak ingin menunggu waktu lama lagi, Chef Arnold berniat untuk istirahat dari kariernya di dunia hiburan. Ia pun menyebut Sydney, Australia sebagai lokasi domisili di masa depan.

chef arnold undur diri dari masterchef © berbagai sumber

foto: Instagram/@arnoldpo

"Selama hampir 10 tahun hidup saya, MCI sudah menjadi bagian dari karier saya. Dan inilah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal dan beristirahat dan waktunya untuk kembali pulang ke rumah kedua saya di Sydney," sambungnya dalam bahasa Inggris.

Menutup pengumumannya, Chef Arnold mengucapkan terima kasih kepada para penonton MasterChef dan para tim yang telah membantu kariernya selama ini.

"Terima kasih semuanya para pemirsa dan tim. Banyak cinta dan sukses untuk kalian semua," tutupnya.