Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya memang menjadi cobaan berat bagi Bunga Citra Lestari. Namun, seiring berjalannya waktu pula, Bunga telah menerima takdir Tuhan dengan ikhlas dan kembali tersenyum seperti dulu.

Cinta Bunga Citra Lestari untuk mendiang suami tercinta pun tak berkurang sedikit pun. Menikah pada 8 November 2008 lalu, hari Minggu kemarin menjadi momen anniversary ke-12 bagi BCL dan Ashraf.

Meski Ashraf sudah tak lagi disisinya, BCL tetap merayakan hari spesial tersebut. Dilihat dari unggahan Instagramnya baru-baru ini, BCL tampak mendatangi makam sang suami.

Anniversary BCL ke-12 © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

-© Instagram/@bclsinclair

Mengenakan masker dan berkerudung, BCL pun memandang nisan Ashraf dengan tatapan penuh cinta.

"Happy Anniversary ," tulis BCL dalam caption unggahannya.

Tak hanya itu, BCL sebelumnya juga membagikan potret-potret kenangannya bersama Ashraf. Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak bahagia dengan saling bertatapan.

Anniversary BCL ke-12 © Instagram

-© Instagram/@bclsinclair

Selain foto, pelantun tembang Cinta Sejati ini juga mengunggah sebuah video. Dalam video berdurasi 48 detik tersebut, terlihat momen-momen indah yang tercipta antara BCL, Ashraf dan putra semata wayang mereka, Noah.

"Your story is the greatest legacy," tulis BCL dalam unggahan videonya.

Anniversary BCL ke-12 © Instagram

-© Instagram/@bclsinclair

Melihat unggahan tersebut, sederet rekan selebriti hingga warganet pun membanjiri kolom komentar BCL dengan sejumlah doa.

"Al Fatihah, buat Ashraf ya," tulis Maia Estianty.

"Happy anniversary adik sayang, alfatiha," tambah Krisdayanti.

"Alfatihah untuk Ashraf," ujar Rossa.

(brl/red)