Brilio.net - Pada Selasa (22/9), Noah Sinclair putra tunggal Bunga Citra Lestari berulang tahun ke-10. Melalui akun Instagram miliknya, wanita cantik yang akrab disapa BCL itu mengunggah foto Noah yang tengah tersenyum lebar. BCL juga menuliskan caption berisi puisi.

BCL menuliskan bait awal yang begitu menyentuh hati, seakan menyiratkan makna bahwa Noah berusaha tegar saat merayakan ulang tahun pertamanya tanpa sosok ayah.

"Kulihat dia tersenyum. Dalam kehilangannya yg begitu besar. Berusaha menerima. Yang Tuhan takdirkan untuknya," tulis BCL seperti dilansir brilio.net dari Instagram @bclsinclair pada Rabu (23/9).

BCL juga menyisipkan doa, agar Noah selalu bahagia. Ia berharap bisa memilih waktu panjang untuk merawat Noah dan memberikan hal terbaik untuk sang putra.

"Tuhan hanya kuminta. Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia. Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah." tutupnya.

Pada momen ulang tahun Noah, BCL juga mengadakan perayaan sederhana di rumah. Foto-fotonya tentu saja bikin warganet ikut bersuka cita dan mendoakan Noah dan BCL agar selalu sehat bahagia.

Berikut lima momen ultah Noah Sinclair seperti dilansir brilio.net dari Instagram Story @redroseisgunz yang juga di-repost @bclsinclair.


1. Mengawali momen spesial Noah, BCL menyiapkan cupcake dengan lilinnya.

ulang tahun Noah © 2020 brilio.net Instagram



2. Sambil meniup lilin, BCL tampak mencium Noah dengan penuh kasih sayang.

ulang tahun Noah © 2020 brilio.net Instagram



3. Noah juga begitu bahagia mendapat ucapan selamat dan kado.

ulang tahun Noah © 2020 brilio.net Instagram



4. Dekorasi ruangan untuk ulang tahun Noah tampak sederhana namun menampilkan kesan yang hangat.

ulang tahun Noah © 2020 brilio.net Instagram



5. Keluarga dan kerabat juga tampak hadir dalam ulang tahun Noah.

ulang tahun Noah © 2020 brilio.net Instagram