Brilio.net - Seorang gadis bernama Nester Alahakeni tiba-tiba saja menjadi viral di media sosial. Kebolehannya dalam bernyanyi sukses membuat netizen menaruh perhatian padanya. Tak tanggung-tanggung, salah seorang penyanyi ternama Tanah Air bahkan turut memberikan pujian untuknya.

Dikutip brilio.net dari akun TikTok @kung_opa, Senin (5/10), usai sang pengunggah meng-upload aksi menyanyi Nester melalui akun media sosialnya, tak disangka Bunga Citra Lestari menuliskan dua komentar di video yang berbeda.

Dalam komentar pertamanya, penyanyi yang akrab disapa Unge itu memuji suara emas yang dimiliki oleh Nester. Menurut Bunga, gadis tersebut memiliki bakat yang luar biasa.

"Ini suaranya bagus banget, harus ikut idol ini," tulis Bunga Citra Lestari disertai dengan emoticon terharu dan acungan jempol.

Tidak hanya itu, BCL juga memuji kecantikan sang gadis serta menyarankannya untuk mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Lebih jauh, ibunda Noah Sinclair itu bahkan mendoakan Nester agar bisa merintis karier di kancah internasional.

Loading...

"Kamu cantik dan punya bakat luar biasa, saya doain semoga bisa go internasional tapi apa salahnya kalau coba di Indonesian Idol," tulis BCL dalam kolom komentar di video yang lain.

Sementara itu, netizen yang sudah menonton video tersebut pun tak bisa untuk tidak setuju dengan Bunga. Beberapa bahkan menilai jika suara Nester sudah setara dengan penyanyi besar dunia.

"OMG 11 12 suaranya kaya Rihana kereen," tulis arkhansyah21.

"Ya ampun suaranya santuy banget masuk telinga, sudah sub YouTubenya, sukses selalu ya," sambung Julie Rowlin.

"Udah setara dengan penyanyi dunia. Aku sih yess banget," tulis moreno 1990.

"Please go International audition..Simon will give you golden ticket," sambung Mherlyn Binaulaon.

@kung_opa

Balas @bungacitralestari__ Kaka mereka asli Indonesia tpi lama di PNG ka... ##fyp ##tiktoknttkupang ##tiktoktimur

original sound - Kung Opa

Lepas dari itu, dari hasil penelusuran diketahui bahwa Nester sendiri ternyata tidak berasal dari Indonesia. Lewat kanal YouTube-nya, gadis tersebut berkata bahwa ia berasal dari Kepulauan Solomon yang yang terletak di sebelah timur Papua Nugini.

"Suka sekali dengan suaramu. Kamu tahu, video klip ini sangat viral di Facebook. Banyak orang mengira kamu adalah orang Papua, Indonesia," tulis Kezia Kez pada kolom komentar di channel YouTube Nester.

"I'm from the Solomon Islands .. Thanks," balas Nester singkat.

Berikut video selengkapnya saat Nester menyanyikan lagu berjudul Stitches milik Shawn Mendes.