Brilio.net - Kehadiran Askara Putra Alfahri di Sinetron Ikatan Cinta memang mampu memberikan warna baru pada kisah perjalanan Aldebaran dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka. Setelah menjalani biduk rumah tangga, keduanya diceritakan tengah berbahagia lantaran kehadiran buah hati mereka Askara.

Menjadi pasangan ibu dan anak di Sinetron Ikatan Cinta, perlakuan asli Amanda Manopo pada Muhammad Raffasya Saputra pemeran Askara ini terekam. Amanda Manopo ternyata begitu dekat dengan Askara tak jauh berbeda dengan pada saat berada di layar televisi.

Bahkan dalam sebuah video yang diunggah di salah satu akun fanbase, Amanda Manopo terlihat sedang momong baby Askara di sela-sela syuting. Saking nyamannya, keduanya bahkan sampai tertidur lelap.

"Konsep menunggu take @amandamanopo," tulis si pengunggah video.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Amanda manopo (@mandaskatic.629)

 

Penggemar yang melihat video tersebut pun menilai Amanda Manopo seperti sedang momong anaknya sendiri. Mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak begitu menghayati dalam memerankan karakternya sebagai seorang ibu.

Meski dirinya baru berusia 22 tahun, namun Amanda sudah menunjukkan sisi keibuannya. Warganet mengaku gemas melihat Amanda Manopo ikut tertidur saat menggendong pemeran bayi tersebut.

"Gemes bgt nyaman bgt Dede Askara di pelukan mama Andin, sama2 pelor," tulis @jhon_3113

"Menghayati bngt jd ibu," ujar @anriseva1

"nggak kuat, gumusssss banget sih mamandin dan dede askara," kata @rindiantika_indhy

Di lain kesempatan, tampak juga video yang memperlihatkan Amanda sedang asyik bermain bersama Askara. Sang bayi menatap wajah Amanda sembari tersenyum seolah paham dengan perkataan yang diucapkan oleh ibunya di Ikatan Cinta tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Amanda manopo (@mandaskatic.629)