Brilio.net - Sudah jadi bagian dari pekerjaan aktris untuk menghidupkan karakter yang diperankan. Tak jarang, aktris bisa terbawa perasaaan untuk mendalami naskah. Hal serupa sepertinya tengah dialami Amanda Manopo.

Namun kali ini, Amanda Manopo mengeluhkan naskah yang menurutnya terlalu berat untuk kesehatan mentalnya. Harus jadi ibu yang mengalami baby blues, Amanda sempat tak sanggup melanjutkan syuting karena terbawa perubahan mood. Lawan main Arya Saloka ini bahkan sempat gemetar dan menangis sendiri tanpa sebab.

"Stress bgt loch baca script nya bs kena baby blues beneran nih *coya," cuit Amanda Manopo di Twitter.

Menanggapi keluhan Amanda Manopo, penggemar dengan username @renlxcy_ ikut kesal dan bertanya siapa penulis naskah tersebut.

"Coba spill nama penulisnya kak, mau ajak gelud soalnya," kata akun @renlxcy_

Tak disangka, Amanda Manopo membalas pertanyaan tersebut. Namun yang nggak kalah mengejutkan, Amanda Manopo mengaku tak mengenal penulis baru itu.

 

"Mon maap pemain sutradara aja kagak tau siapa, dirahasiakan.. Mental nya ga siap :)," balas Amanda Manopo.

Amanda Manopo pun turut menyayangkan karena identitas penulis yang rahasia itu, dia tidak bisa memperlihatkan secara langsung suasana syuting.

"Sebenernya juga kagak masalah dan bodo amat jugaa, mau private dan secret, its ok.. Tapi coba deh liat suasana atmosfir set seperti apa, mau bikin kyk gimana kedepan nya, jgn asgskdldoh" keluhnya.

"Untuk corat coret juga ga bs sembarangan.. ada omongan dl ke kantor, knp harus begini, atau dr kata2 yang kaku kita buat dengan improvw yang lebih indah," imbuh Amanda Manopo.

Amanda Manopo tak kenal penulis baru Ikatan Cinta Berbagai sumber foto: Instagram/@abudherypastrana

Seperti diketahui, saat ini naskah Ikatan Cinta memang digarap oleh penulis baru yang menggantikan posisi penulis sebelumnya yakni Donna Rosamayna, yang memutuskan mengundurkan diri sejak 11 Februari 2022.

Amanda Manopo pun berharap bisa bertemu dengan sang penulis baru Ikatan Cinta dan sama-sama berdiskusi soal naskah.

"Memang dari kita semua yang ada di sini mempertanyakan ko siapa kapan mau ketemu kapan discus. Capek setiap mau take eksekusi terus 20 menit tan, Mau kemana inii dia.. tokoh yang ditulis," pungkas Amanda.