"Nahyan bajunya selalu beda sendiri. Al Nahyan dan Sedah Mirah nggak mau ikut foto," tulis keterangan video pemilik akun TikTok @minepurs yang dikutip brilio.net pada Senin (20/2).

momen lucu al nahyan & sedah mirah ogah foto bareng di acara pernikahan © berbagai sumber

foto: TikTok/@minepurs

Dalam tayangan video berdurasi 50 detik tersebut, menampilkan momen saat keluarga Iriana Jokowi akan berfoto bersama dengan kedua mempelai pengantin. Namun hal mengejutkan justru terjadi pada kedua anak Kahiyang dan Bobby.

Al Nahyan dan Sedah Mirah justru masih asik berlarian di atas pelaminan seolah tak ingin ikut foto keluarga. Bahkan Bobby dan Kahiyang sampai harus ikut berlarian untuk mengejar kedua anaknya. Di akhir video, Sedah Mirah dan Al Nahyan justru berlarian turun dari area pelaminan.

momen lucu al nahyan & sedah mirah ogah foto bareng di acara pernikahan © berbagai sumber

foto: TikTok/@minepurs

Tak hanya itu, Al Nahyan pun kembali tampil dengan busana yang berbeda dari anggota keluarganya yang lain. Jika seluruh keluarganya tampil mengenakan busana kebaya dan beskap, Al Nahyan justru tampil hanya mengenakan kaus dan celana kasual.

Momen tersebut pun sukses membuat warganet tertawa. Banyak yang dibuat gemas dengan tingkah lucu Al Nahyan dan Sedah Mirah di acara tersebut.

"Hahaha yg puyeng malah mas bobby, mba ayangnya bisa santai gitu yaa," tulis akun @umrwt.

"Wkwkwk masih sama ketua nahyan gamau make seragam," komentar akun @your_favogirl.

"Lucuuu terus lihat abang Al Nahyan dan Mbah Mirah," tutur akun @zhfraz.

"Ketua Nahyan selalu beda dari yg lain," komentar akun @channelcakyoki.

"Emak bapaknya udah pasrah," kata akun @lanelf_haru19.

@mineours nahyan bajunya selalu beda sendiri #nahyan #sedahmirah #jokowiiriana #gibranselvi #bobbykahiyang #kaesangerina DJ Party Started Style Pong Pong - DJ Ricko Pillow