Brilio.net - Kabar bahagia datang dari salah satu keluarga penyanyi terkenal di Tanah Air, Maudy Ayunda. Usai dirinya resmi dipersunting oleh pria berdarah Korea, kini Amanda Khairunnisa adik Maudy Ayunda resmi dilamar kekasih bulenya, Tavan Dutton.

Hal tersebut diabadikan oleh Amanda melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (9/7) kemarin. Momen lamaran tersebut juga menjadi hal spesial bagi keduanya karena tepat pada perayaan hari jadi yang ke-5 tahun.

"Season 5 Premiere: The One where She said Yes!" tulis Amanda Khairunnisa dilansir brilio.net, Minggu (10/7).

Dalam unggahannya, Tavan Dutton terlihat melamar dengan duduk bersimpuh meminta Amanda untuk bersedia menjadi istrinya. Sementara, Amanda terlihat begitu bahagia dengan momen tersebut.

Momen adik Maudy Ayunda dilamar kekasih bule © Instagram

foto: Instagram/@akhairunnisa

Dalam foto tersebut, Amanda Khairunnisa tampil elegan mengenakan kebaya berwarna hitam. Warna senada juga terlihat dikenakan Tavan Dutton, melalui kemeja hitam lengan panjang dengan sepatu pantofel.

Tavan Dutton membawa cincin sebagai tanda lamaran. Adik dari Maudy Ayunda tersebut tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Pada slide selanjutnya, Amanda memamerkan cincin pemberian dari sang kekasih itu.

Momen adik Maudy Ayunda dilamar kekasih bule © Instagram

foto: Instagram/@akhairunnisa

Menyambut hari bahagianya tersebut, Tavan Dutton mengaku jika dirinya akan segera menikahi Amanda wanita pujaannya tersebut. Usai resmi melamarnya, Tavan mengunggah postingan di Instagram Story dengan menulis sebuah caption yang menyebutkan dan meminta izin orang tua untuk segera menikah dengan Amanda.

"Hey mum and dad, i'm getting married. To this amazing girl," tulis Tavan.