Brilio.net - Bukan rahasia umum lagi, jika kini media sosial sudah menjadi wadah bagi berbagai kalangan untuk mengekspresikan diri, termasuk para artis. Salah satu platform yang telah menguhab cara artis berinteraksi dengan para penggemar adalah TikTok. Bukan hanya jadi tempat untuk mencari hiburan, tetapi juga sebagai ladang subur bagi para artis untuk berjualan produk.

Bahkan tak hanya branding usaha saja, kini para artis juga tak malu untuk terjun langsung berjualan melalui live TikTok. Keberadaan artis di TikTok ini memang berpotensi untuk menjadi viral.

Nggak heran, kalau akhirnya mereka menggunakan kesempatan itu untuk memperkenalkan produk-produk yang mereka jual. Ada yang berjualan merchandise, produk kecantikan, pakaian, hingga makanan.

Menariknya, di antara barang mewah yang lekat dipakai para artis, deretan seleb yang sudah dikenal tajir ini justru tak malu untuk berjualan produk-produk rumah tangga seperti tisu, panci hingga aci seblak. Tentu saja, dengan basis penggemar yang besar, momen artis saat berjualan di TikTok seringkali menjadi sorotan publik dan mendapat perhatian lebih.

Berikut adalah beberapa momen artis tak malu dagang produk rumah tangga di TikTok, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (31/7).