Brilio.net - Menyambut tahun baru 2023, sejumlah artis Tanah Air membawa anak-anaknya menikmati liburan. Meninggalkan rutinitas sejenak dan bersenang-senang bersama keluarga mampu memberikan rasa semangat tersendiri. Tak melulu liburan mewah, liburan sederhana saja sudah memberikan kebahagiaan. Meski harus repot membawa banyaknya keluarga, namun keseruan tetap terasa.

Hal inilah yang dilakukan oleh sederet juri Indonesian Idol. Yaps, ajang pencarian bakat ini menjadi pusat perhatian dengan menemukan para penyanyi baru dengan segudang talenta. Tak hanya pesertanya saja, jurinya pun tak kalah menarik perhatian. Meskipun Indonesian Idol diketahui sudah mengalami banyak pergantian juri, namun setiap tahunnya selalu memiliki momen menarik yang menjadi sorotan.

Tak hanya menjadi juri di ajang pencarian bakat, beberapa seleb ini pun memiliki kegiatan di luar. Salah satunya saat para juri ini meluangkan waktunya untuk liburan bersama keluarga dan anaknya. Mulai dari Rossa, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, dan lain sebagainya. Bahkan momen liburan mereka di unggah melalui media sosial pribadinya.

Yuk, simak momen 9 juri Indonesian Idol liburan bareng anak, dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/1).