Brilio.net - Indonesian Idol merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang menjadi incaran anak-anak muda untuk menunjukkan keahliannya dalam bidang tarik suara. Siapa saja, boleh mengikuti audisi Indonesian Idol tak terkecuali seorang atlet.

Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan seorang atlet pesepakbola mengikuti audisi Indonesian Idol 2023. Orang itu adalah Nyoman Paul Fernando Aro yang merupakan eks pemain sepak bola di klub Liga I, Barito Putera.

Saat audisi, Paul dengan percaya diri membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Wajah Mimpi'. Penampilan Paul pun berhasil membuat Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, Rossa, dan David Bayu sebagai juri kepincut dengan suara merdunya. Dari audisi tersebut, Paul berhasil mendapatkan Golden Ticket untuk maju ke babak berikutnya. Penasaran bagaimana sosok pesepakbola yang ikut audisi Indonesian Idol ini? Yuk intip 11 potret Nyoman Paul eks pemain Barito Putera, dihimpun brilio.net dari Instagram @manpaularo pada Rabu (21/12).