Brilio.net - Meniti karier menjadi selebriti bisa ditempuh dengan berbagai cara. Setiap orang melalui caranya masing-masing untuk bisa menembus karier sukses di dunia entertainment. Dangdut Academy misalnya. Program ini menjadi salah satu batu loncatan bagi mereka yang ingin menjadi penyanyi dangdut. Ajang yang satu ini sudah mengeluarkan banyak penyanyi dengan suara yang merdu.

Setelah lulus atau tak lagi ada di D'Academy, diharapkan mereka tetap eksis dan sukses di belantika musik dangdut Tanah Air. Entah itu menjadi biduan, atau bisa juga disalurkan melalui bakat lain seperti presenter ataupun beradu akting. Sama halnya dengan beberapa jebolan D'Academy ganteng ini.

Salah satunya adalah Jirayut, setelah lulus dari D'Academy ia didapuk menjadi presenter bersama Gilang Dirga, Ramzi, dan Irfan Hakim. Tak berhenti di situ saja, pria asal Thailand ini mulai merambah di dunia peran. Jirayut bermain di ftv salah satu stasiun televisi swasta. Kesuksesannya ini tak bisa ia raih hanya dengan usaha sendiri.

Ada sosok ibu di balik kesuksesan Jirayut dan para jebolan D'Academy lainnya. Doa dan dukungan ibu selalu tercurahkan pada anak-anak mereka. Sadar akan arti pentingnya kehadiran seorang ibu, membuat deretan selebriti ini pun terlihat begitu dekat dengan sang ibu. Mereka sering membagikan momen hangat itu di akun Instagram masing-masing. Sehingga tak jarang potret tersebut mengundang komentar warganet.

Berikut beberapa momen hangat jebolan D'Academy saat bersama ibu mereka seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (7/10).

Loading...

1. Fildan Rahayu berhasil meraih kesuksesan dengan memenangkan beragam program acara dangdut di Indosiar, ia tak pernah lupa akan sosok ibunya.

Momen jebolan dan ibu instagram

foto: Instagram/@da4_fildan

2. Begitu hangatnya Reza Zakarya, jebolan D'Academy 2 mencium wanita yang ia cintai.

Momen jebolan dan ibu instagram

foto: Instagram/@reza_zakarya_daa

3. Hasil jerih payahnya berkarier selama ini membuat Alfin Habib mengajak ibunya bisa berkunjung ke tanah suci.

Momen jebolan dan ibu instagram

foto: Instagram/@da3_alfinh

4. Danang tak hanya piawai dalam bernyanyi, namun kini ia merambah jadi presenter di beberapa program televisi. Danang juga sempat menjadi juri di salah satu program menyanyi. Ada ibu yang selalu setia di sampingnya.

Momen jebolan dan ibu instagram

foto: Instagram/@eva_achmadi

5. Irwan Krisdiyanto sudah berhasil Runner Up D'Academy 2 di usianya yang cukup muda, yakni 25 tahun. Meskipun begitu, ia tak pernah lupa akan peran dari ibunya.

Momen jebolan dan ibu instagram

foto: Instagram/@da2_irwan_sumenep

6. Irsyad Basir mampu menjadi pemenang di D'Academy 3 Indosiar. Namanya kian melejit di belantika musik Tanah Air. Irsyad pun menjadi sosok artis yang dekat dengan ibu.

Momen jebolan dan ibu instagram

foto: Instagram/@da3_ical_majenee

7. Jebolan D'Academy yang sebentar lagi akan melepaskan masa lajang. Siapa lagi kalau bukan Muhammad Rafly ini sering membagikan momen hangat bersama ibu.

Momen jebolan dan ibu instagram

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

8. Si kembar Rizki-Ridho D'Academy ini juga turut mempertontonkan kedekatan mereka dengan ibunya.

Momen jebolan dan ibu instagram

foto: Instagram/@da2_rizki123

9. Jirayut berasal dari Thailand, sampai saat ini ibunya tinggal di Thailand. Namun tak sedikit warganet yang menyebutkan kalau wajah ibu Jirayut ini seperti orang Padang.

Momen jebolan dan ibu instagram

foto: Instagram/@jirayutdaa4official