Brilio.net - Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 jatuh pada Jumat, 12 Februari. Perayaan Imlek tahun ini tentu akan terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Adanya pandemi Covid-19 membuat sejumlah acara perayaan Imlek di tempat umum ditiadakan supaya tidak menimbulkan kerumunan.

Meski begitu, perayaan Imlek tetap terasa hangat jika dirayakan bersama keluarga di rumah. Seperti yang dilakukan oleh sederet artis berdarah Tionghoa ini, mereka merayakan Imlek di rumah bersama keluarga dengan berbagai kegiatan. Dari mulai menghias rumah dengan ornamen Imlek sampai makan bersama dengan keluarga besar sambil membagikan angpao.

Beberapa hidangan atau makanan khas Imlek pun disajikan sebagai menu di atas meja makan. Sejumlah artis yang merayakan Imlek pun membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga lewat media sosial masing-masing.

Seperti apa suasana Imlek 2021 di keluarga artis? Berikut momen 8 seleb rayakan Imlek 2021, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/2)

1. Roger Danuarta.

Loading...

seleb rayakan imlek 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey

Tahun Baru Imlek kali ini, Roger merayakannya di rumah barunya bersama Cut Meyriska. Roger dan Cut Meyriska mengundang keluarga besar mereka dalam acara makan bersama. Tak hanya itu, tahun ini juga menjadi tahun pertama mereka merayakan Imlek bareng Shaquille Kaili Danuarta. Roger pun memberikan angpao untuk sang anak.

2. Sarwendah.

seleb rayakan imlek 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsei merayakan Imlek 2021 di rumah saja. Mereka menyambut Imlek dengan menghias rumah sehingga nuansa Imlek semakin terasa. Nampak di teras mereka terdapat gambar Kerbau Logam logo Imlek 2021. Meski dirayakan dengan sederhana, Sarwendah tetap bersyukur karena masih diberikan kesehatan oleh Tuhan sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan memakai baju imlek tahun lalu.

3. Morgan Oey.

seleb rayakan imlek 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@morganoey

Tahun Baru Imlek 2021 ini benar-benar berbeda dari tahun sebelumnya. Hal tersebut sangat dirasakan oleh Morgan yang tahun ini tidak bisa mudik ke kampung halamannya di Singkawang, Kalimantan Barat karena pandemi. Meski begitu, Morgan tetap bersyukur masih bisa merayakan Imlek dengan keluarga melalui video call.

4. Tina Toon.

seleb rayakan imlek 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

Tahun Baru Imlek 2021 ini Tina Toon tak bisa kumpul keluarga di luar rumah. Ia juga tak bisa kumpul dengan saudara dan teman-temannya saat Imlek seperti tahun-tahun sebelumnya.

Untuk mengobati kesedihan, Tina mencoba mengcover lagu Imlek Gong Xi Fa Cai. Dengan lagu tersebut, Tina berharap semua yang merayakan Imlek tahun ini bisa memutarnya di rumah untuk menghidupkan suasana.

5. Yuanita Christiani.

seleb rayakan imlek 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@yuanitachrist

Sama seperti Roger Danuarta, presenter Yuanita Christiani juga baru pertama kali merayakan Tahun Baru Imlek bersama sang anak, Ariell Lenor Wigun. Tak bisa berkumpul dengan keluarga besar, Yuanita hanya saling bertukar kado Imlek dengan keluarga. Salah satunya adalah bertukar kado dengan ibu mertuanya.

6. Gisella Anastasia.

seleb rayakan imlek 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Tahun ini, Gisel merayakan Imlek hanya dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gisel dan Gempi melakukan pemotretan bertema Imlek. Dalam pemotretan tersebut, Gisel mengaku sempat bingung mau bergaya seperti apa saat foto.

7. Chelsea Olivia.

seleb rayakan imlek 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan Imlek dengan menyiapkan sejumlah angpao untuk keponakan-keponakan mereka. Meski dirayakan hanya di rumah, keluarga Chelsea tetap bergembira ditambah Nastusha yang terlihat riang mengenakan kostum barongsai.

8. Sandra Dewi.

seleb rayakan imlek 2021 © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi dan Harvey Moies menggunakan libur Tahun Baru Imlek untuk berkunjung ke rumah orang tua Sandra Dewi, yang disebut Kungkung dan Anya oleh anak-anak Sandra Dewi.