Brilio.net - Bertemu dengan idola yang disukai pasti menjadi momen yang menyenangkan. Nggak semua orang dapat kesempatan bertemu secara dekat.

Salah satunya adalah Ria Irawan yang dapat akrab dengan vokalis Rolling Stone, Mick Jagger. Keakraban mereka diabadikan lewat foto. Potret lawas Ria Irawan dan Mick Jagger yang diunggah di media sosial tersebut kembali menarik perhatian.

Ternyata nggak hanya mendiang Ria Irawan saja yang dapat kesempatan ini. Sederet seleb ini ternyata pernah bertemu dengan penyanyi dunia. Ada pula yang nggak sekadar bertemu, beberapa di antara mereka juga berkolaborasi menghasilkan karya.

Kesempatan ini tentu bikin iri dong. Penasaran dengan foto-foto seleb Tanah Air bareng penyanyi top dunia? Berikut potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/3).

1. Ria Irawan dan Mick Jagger.

Foto lawas seleb & penyanyi dunia © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaribogor

Baru-baru ini, warganet kembali dihebohkan dengan foto kebersamaan Ria Irawan dan vokalis Rolling Stone, Mick Jagger yang diunggah di Twitter. Potret lawas tersebut memperlihatkan rona bahagia keduanya saat sedang berboncengan sepeda. Foto tersebut diambil menjelang konser Rolling Stone pada Oktober 1988.

Saat itu, Ria Irawan merupakan liaison officer (LO) Mick Jagger di Jakarta. Nggak hanya bersepeda bareng, Ria juga sempat menemani Mick Jagger bermain pingpong di belakang panggung Gelora Bung karno. Kala itu Ria Irawan masih berusia 19 tahun. Kedekatan mereka jadi sorotan media kala itu.

2. Alyssa Daguise dan Justin Bieber

Foto lawas seleb & penyanyi dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@alyssadaguise

Sebelumnya, Justin Bieber pernah menggelar konser di Jakarta pada Aprill 2011 silam. Alyssa Daguise jadi salah satu penonton yang beruntung menjadi OLLG (One Less Lonely Girl). Kekasih Al Ghazali ini mengunggah kenangannya bersama sang Prince of Pop tersebut. Selain diajak ke panggung untuk menamni Justin bernyanyi, ia memberikan bunga dan ciuman di pipi.

3. Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

Foto lawas seleb & penyanyi dunia © berbagai sumber

foto: Kapanlagi/Aditya

Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista dikenal dekat. Keduanya berduet dalam lagu berjudul Tetaplah Di Hatiku. Kedekatan mereka dibuktikan dengan momen BCL bersama mendiang suami, Ashraf Sinclair, menghadiri pernikahan penyanyi pop asal Filipina tersebut.

4. Rhoma Irama dan Lata Mangeshkar

Foto lawas seleb & penyanyi dunia © berbagai sumber

foto: YouTube/ramadansyah bakir

Siapa sangka sang Raja Dangdut ini pernah berduet dengan Lata Mangeshkar, penyanyi legendaris India. Ini potret Rhoma dan Lata pada medio tahun 90-an. Duet keduanya rilis dalam bentuk lagu berjudul Di Tepi Pantai, Datang untuk Pergi, Sekuntum Mawar Merah, dan Wahai Pesona.

5. Jason Mraz dan Dira Sugandi

Foto lawas seleb & penyanyi dunia © berbagai sumber

foto: Liputan6

Penyanyi jazz Dira Sugandi pernah berduet dengan Jason Mraz dalam konser Java Jazz Festival (JJF) pada 2009 silam.

6. Delon dan Mayumi Itsuwa

Foto lawas seleb & penyanyi dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@delonfanbase

Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin yang akrab disapa Delon ini pernah duet dengan Mayumi Itsuwa. Keduanya bernyanyi apik dalam lagu Kokoro No Tomo yang dirilis pada 2004 lalu. Kokoro No Tomo yang rilis pada 1982 ini pernah jadi hits di Asia Tenggara, lho.

7. Sheryl Sheinafia dan John Mayer

Foto lawas seleb & penyanyi dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@sherylsheinafia

Penyanyi dan aktris Sheryl Sheinafia ini jadi fans beruntung John Mayer. Setelah cuitannya dibalas sang idola, ia langsung dapat bertemu dengan sang penyanyi. Sheryl mendapatkan tanda tangan dan pelukan John Meyer saat hadir di konsernya di Paso Robles, California, pada Juli 2017 silam.