Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan rasa cintanya pada pasangannya. Termasuk pula pada hari-hari spesial, salah satunya perayaan ulang tahun pernikahannya.

Meskipun sudah belasan tahun, bahkan puluhan tahun bersama, keromantisan itu tetap harus terjaga lho. Karena bagaimanapun juga, ini menjadi kunci langgengnya sebuah hubungan.

Nah, di hari istimewa ulang tahun pernikahannya, deretan selebriti ini menjelma kembali layaknya seorang pengantin. Ada yang mengenakan busana, sampai dekorasi yang mirip dengan momen pernikahannya dahulu. Penuh kenangan!

Penasaran siapa saja mereka? Berikut momen hangat seleb rayakan ulang tahun pernikahan jadi pengantin lagi, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/5).


1. Uya Kuya dan Astrid.

seleb ultah pernikahan jadi pengantin © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Cinta

 

Belum lama ini, Uya dan Astrid baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya ke-18. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, anniversary keduanya kali ini sangat meriah. Uya dan Astrid tampil mengenakan busana yang mirip seperti mereka pakai saat menikah dahulu.


2. Ashanty dan Anang Hermansyah.

seleb ultah pernikahan jadi pengantin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

Beginilah potret mewahnya ulang tahun pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah. Keduanya kompak memakai busana serba putih. Kehadiran mereka juga disambut meriah dengan kembang api.


3. Anwar Fuady dan Farida Cosim.

seleb ultah pernikahan jadi pengantin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fuady_47

 

Pernikahan aktor kondang Anwar Fuady dan Farida Cosim genap berusia 50 tahun. Rayakan Golden Wedding Anniversary, keduanya menggelar acara khusus. Anwar dan istri tampak duduk berdampingan bak di atas pelaminan.


4. Denny Cagur dan Shanty.

seleb ultah pernikahan jadi pengantin © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Shanty Denny

 

Denny Cagur dan Shanty juga merayakan ulang tahun pernikahan dengan cara yang berbeda. Shanty tampil anggun berbalut kebaya putih lengkap dengan mahkota, sementara itu Denny Cagur terlihat gagah dengan setelan jas. Keduanya bernostalgia zaman menikah dahulu.


5. Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

seleb ultah pernikahan jadi pengantin © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberikan kejutan spesial untuk orang tuanya, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati yang merayakan ulang tahun pernikahan ke-47. Tatty terlihat begitu cantik saat dipasangkan tudung layaknya mempelai wanita.