Brilio.net - Kabar kurang baik datang dari presenter Hesti Purwadinata. Melalui akun Instagram pribadinya Hesti menyampaikan kondisi kesehatannya saat ini. Hesti menyampaikan bahwa dirinya dalam kondisi positif Covid-19.

Melalui unggahan sebuah stories akun Instagram miliknya Hesti mengabarkan kondisi terkininya tersebut. Melalui unggahannya tersebut diketahui Hesti sudah positif Covid-19 sejak beberapa hari yang lalu.

Hesti Purwadinata dan keluarga positif Covid-19 © Instagram/@hestipurwadinata

foto: Instagram/@hestipurwadinata

"Haii semua, yang menanyakan keadaan gue bagaimana alhamdulillah sudah sangat membaik. dan iya gue positif Covid-19 almost 10 day dari hasil PCR gue," tulis Hesti Purwadinata pada Rabu (19/5).

Ketrangan berikutnya pun Hesti menjelaskan bahwa yang positif Covid-19 tidak hanya dirinya saja. Saat iini satu keluarga besar Hesti juga mengalami positif Covid-19.

"Bukan cuma saya tapi satu keluarga besar terkena," sambung Hesti pada keterangan Instagram stories miliknya tersebut.

Positif Covid-19, Hesti pun saat ini memperoleh perawatan di sebuah rumah sakit. Berbeda dengan dirinya, keluarga besarnya memilih melakukan isolasi mandiri di rumah. Sehingga saat ini ibu dua anak ini harus terpisah dari keluarganya.

Sudah mengalami sakit Covid-19 sejak beberapa hari yang lalu, Hesti baru mengungkapan hari ini. Hal ini lantaran kondisinya yang masih drop dan tidak memungkinkan untuk men-share kabar tersebut.

"Kebetulan saya berpisah isomannya dengan keluarga karena harus dirawat intensif di RS. Memang dari kemarin belum mau sharing karena masih drop dan keadaan tak memungkinkan, daripada salah ngomong eym," tulis Hesti lagi.

Diakui Hesti Purwadinata, tak mudah menghadapi penyakit ini, sebab tak hanya fisik, kondisi psikisnya pun menjadi terganggu.

"Bukan cuma fisik yang menyerang, tapi pikiran juga. When something like this happens, it takes time for me tu figure it out. Jaga kesehatan semuanya," ia menutup.