Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal sosok Kate Middleton? Resmi menyandang status sebagai anggota Kerajaan Inggris usai menikah dengan Pangeran William, sosok Kate Middleton memang terus jadi buah bibir masyarakat di dunia.

Berpenampilan simpel dan anggun dalam keseharian maupun saat acara-acara resmi kerajaan, membuat Duchess of Cambridge ini menjadi kiblat fashion bagi wanita di dunia. Apapun yang ia gunakan, pasti selalu berhasil jadi tren dalam jangka waktu yang panjang.

Nah, siapa sangka penampilan ibu tiga anak ini juga memberikan inspirasi tersendiri bagi sejumlah selebriti di Indonesia. Ini terbukti dari mereka yang beberapa kali kepergok tampil mengenakan gaya busana yang mirip bahkan sama persis dengan Kate Middleton.

Kendati demikian, gaya para selebriti ini tentu tak kalah memesona. Penampilannya menawan bak bangsawan Inggris. Nggak percaya? Berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/12), momen 5 seleb pakai busana mirip Kate Middleton.

1. Hadiri di acara Royal Ascot di Inggris, gaya Maia Estianty tuai pujian selangit. Pasalnya ia disebut dengan Kate Middleton mulai dari dress hingga topinya.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

2. Jadi bridesmaid dalam pernikahan sahabatnya, Nia Ramadhani tampil memesona bak keluarga Kerajaan Inggris. Ia bahkan mirip dengan gaya berpakaian Kate saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

 

2 dari 2 halaman

3. Shandy Aulia kenakan dress yang sama persis dengan Kate Middleton yang dipakainya saat menyaksikan pertandingan polo Pangeran William. Gayanya dengan rambut terurai membuatnya semakin anggun.

foto: Instagram/@shandyaulia

4. Ayu Ting Ting memakai gaun dari brand Zara yang persis menyerupai milik Kate Middleton. Penampilannya yang simpel juga tak kalah curi perhatian.

foto: Instagram/@ayutingting92

 

5. Gaya memesona Tina Toon pakai gaun berwarna putih panjang yang serupa dengan Kate Middleton. Ia melengkapi penampilannya dengan menenteng tas hitam dan model rambut terurai.

foto: istimewa