Brilio.net - November 2017 ini menjadi bulan bahagia bagi pasangan seleb yang sedang menanti kehadiran sang buah hati. Salah satunya adalah Ryana Dea yang baru saja melahirkan pada Minggu (26/11) kemarin. Anak dari Ryana Dea dan Puadin Redi ini lahir dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Zivanna Letisha juga melahirkan seorang putra bernama Ryoji Ibrahim Harahap dengan selamat pada Kamis (16/11). Dari akun Instagramnya, terlihat raut muka bahagia wanita yang biasa dipanggil Zizi ini.

Selain Ryana Dea dan Zivanna Letisha, ada selebriti lainnya yang tak kalah bahagia menyambut kelahiran sang buah hati. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/11) ini 4 seleb yang melahirkan di bulan November 2017 ini.


1. Ryana Dea dan Puadin Redi.

seleb melahirkan november © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@dierabachir

Setelah menikah selama satu tahun, pasangan seleb ini dikaruniai seorang bayi mungil bernama Qiandra. Anak pertama ini lahir secara normal dan tanpa halangan yang berarti pada Minggu (26/11) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.


2. Zivanna Letisha dan Argareza Harahap.

seleb melahirkan november © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@bukaan.moment

Kelahiran bayi mungil pada 16 November 2017 ini membuat Zivanna sempat mengaku kesakitan. "Jujur saat itu aku lumayan panik krn baru bukaan 1 tp kok sakitnya udh WOWW rasanya, gak kebayang hrs nunggu 4 jam nahan sakit kyk gini," tulisnya dalam postingan di Instagram.

Walaupun begitu, ditemani sang suami, sakit wanita kelahiran 1989 ini jadi semakin ringan. Zivanna sendiri memilih melahirkan secara normal di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan.

3. Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Pasangan seleb ini mendapatkan momongan setelah anaknya laki-lakinya lahir pada Minggu (19/11). Bayi mungil yang lahir di RSIA Kemang, Jakarta tersebut diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan.


4. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

seleb melahirkan november © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@ollaramlan

Putri manis pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang lahir pada Jumat (3/11) ini diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea. Model sekaligus pembawa acara ini melahirkan di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kalau sudah begini, barulah kita menyadari bahwa menjadi orangtua adalah tanggungjawab dan amanah dari ALLAH SWT yang harus kita jaga," tulis Olla dalam salah satu postingan Instagramnya.