Brilio.net - Tahun 1980 hingga 1990-an merupakan masa jaya media massa cetak. Pada tahun tersebut banyak sekali majalah-majalah populer yang ikonik. Buat generasi di era tersebut, pasti nggak asing dengan nama-nama majalah MODE, HAI, Kawanku, Gadis, dan masih banyak majalah lainnya. Majalah tersebut cukup populer di kalangan ABG dan masyarakat berusia muda.

Selain menjadi sumber informasi, majalah tersebut biasanya menggelar ajang model. Layaknya ajang mencari generasi artis top, model-model jebolan ajang covergirl hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Pada masa itu, covergirl biasanya juga menjadi bintang iklan untuk mempromosikan produk.

Salah satunya seperti iklan skincare produk kecantikan ini. Produk ini pernah populer pada 1990-an. Model cantik dari iklan ini ternyata adalah ibunda dari artis top. Kini ia menjadi mertua dari mantan artis cilik yang juga terkenal pada masanya.

Penasaran siapa sosoknya? Daripada menebak-nebak, simak potret transformasinya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/10).